Hadapi Persis Solo, Pemain Persib Tingkatkan Latihan Fisik

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persib melanjutkan persiapan menghadapi pertandingan melawan Persis Solo di Liga 1 2023/2024 setelah beruji tanding dengan Dewa United, Senin, 22 Januari 2024 lalu. Memasuki pekan kedua masa persiapan, pemain masih melahap menu peningkatan kondisi fisik.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyebutkan, ia masih berusaha meningkatkan kebugaran para pemain. Hal itu sebagai respon dan evaluasi atas penampilan Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan di uji tanding kontra Dewa United.

“Kini, latihan lebih pendek, tapi juga lebih intensif. Kami ingin membuat pemain lebih segar karena dari yang terlihat di game sebelumnya, kami menang tapi pergeralan pemain terasa masih sedikit berat,” ungkapnya.

Dalam uji tanding tersebut, Persib mengalahkan Dewa United 3-0 melalui gol David da Silva (7), Beckham Putra Nugraha (20) dan Ryan Kurnia (89). Meski begitu, Bojan belum puas dengan kualitas pemain dalam menguasai bola.

“Dalam hal penguasaan bola, itu bukanlah yang terbaik. Jadi kami harus buat mereka lebih segar agar mereka siap menjalani pertandingan pertama nanti,” bebernya.

@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Polisi Segera Menyelidiki Tewasnya Bos Air Isi Ulang

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sumedang Terus Kembangkan Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Digital

Jum Jan 26 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Kabupaten Sumedang terus berupaya mengembangkan tata kelola pemerintahan berbasis digital, salah satunya dengan mengambil pelajaran dari kegiatan Happy Digital and Flourishing City Forum (HDFCF) di Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2024). Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman hadir secara langsung dalam kegiatan yang digelar oleh Lembaga Administrasi Negara Republik […]