Hadiah Tunai Senilai SGD$ 10.000 Siap Diperebutkan di Ajang Balap eSports “Asian Endurance Series”

Editor Diadakan AES Sports Pte Ltd, Asian Endurance Series adalah rangkaian balap gokar yang sukses, dan menarik partisipasi tim balap di seluruh Asia. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan
  • Tahap pendaftaran Musim 4 kini telah dibuka, pembalap yang menempati posisi kesembilan bahkan dapat merebut hadiah tunai.

VISI.NEWS | SINGAPURA – Diadakan AES Sports Pte Ltd, Asian Endurance Series adalah rangkaian balap gokar yang sukses, dan menarik partisipasi tim balap di seluruh Asia. Asian Endurance Series ingin menyediakan wadah bagi pembalap baru dalam lingkungan kompetisi yang bermutu dan mudah diakses, serta tetap mempertahankan semangat berkompetisi. Hadiah berupa uang tunai akan dibagikan berdasarkan poin sehingga setiap peserta dapat merebutnya.

Setelah berbagai kebijakan diterapkan demi mengatasi pandemi, AES Sports telah beralih ke platform daring. Balapan virtual (sim racing) memiliki semua unsur penting untuk membina dan mengembangkan seni balap otomotif, atau “racecraft”.

Jason Tay dan Mohd Aleef dari Singapura, serta Russel Reyes dari Filipina masing-masing tampil sebagai para pemenang pada Musim 1, 2, dan 3.

Tim balap elite eRacing tersebut berasal dari seluruh Asia, termasuk sebagian pembalap di dunia nyata. Tim eSports juga diundang untuk berpartisipasi dalam musim yang baru ini.

Sejumlah pembalap mobil ternama, seperti Denis Lian dari Singapura (A1GP Team Singapore, Asian Le Mans, Asian F2000) dan Mike Potenciano dari Filipina (Rallying, Asian F2000), terlibat sebagai komentator di ajang ini.

AES races diatur dan dikelola oleh MotorSports Singapore (FIA ASN).

Sebagian besar penggemar balap menilai, dorongan adrenalin, keseruan, dan keinginan berkompetisi, serta sensasi kemenangan merupakan beberapa alasan di balik minat mereka dalam olahraga balap. Guna membawa pulang trofi, salah satu unsur penting yang harus dikuasai seorang pembalap adalah daya tahan, aspek yang turut dimasukkan AES dalam seluruh kategori balapannya.

Baca Juga :  Wali Kota Sampaikan Keprihatinan Terakit Percobaan Bunuh Diri Warganya

Ajang eSports AES meliputi mobil, dan, kini, sepeda motor, melalui beragam perangkat lunak simulasi balapan. Dengan melibatkan kreator konten, aset live stream, dan penyelenggara kegiatan, semuanya menguasai keahlian balap digital dan balap di dunia nyata, setiap orang dapat menjalani sensasi balapan seutuhnya.

Semua hal tersebut sejalan dengan visi AES: membina dan menyatukan seluruh penggemar olahraga balap dalam satu wadah bersama.

AES ingin mengembangkan sebuah komunitas yang terdiri atas sosok-sosok yang memiliki minat serupa atau pemahaman tentang olahraga balap dengan segala intriknya, atau beragam unsur dan disiplin ilmu di balik teknik otomotif.

Keahlian dan pengetahuan balap virtual dapat dipraktikkan di cabang olahraga balap di dunia nyata. Banyak pembalap muda dan sukses membuktikan hal tersebut.

Penggemar olahraga balap dari seluruh cabang dapat menemukan wadah yang aman untuk berbagi antusiasme, berdiskusi, beragumentasi, dan mencapai kesepakatan. Dengan demikian, setiap orang menyadari bahwa olahraga balap tidak sekadar adu kecepatan.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menko Airlangga: TNI sebagai Komponen Bangsa Dibutuhkan untuk Mendukung Kebijakan Pemerintah saat Pandemi secara Lebih Luas

Rab Mar 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Memasuki¬† tahun 2022, pemulihan ekonomi nasional diproyeksi akan terus berlanjut seiring dengan kasus Covid-19 yang telah melandai. Pemerintah telah menargetkan perekonomian nasional dapat tumbuh 5,2% pada tahun 2022. Target tersebut tentunya hanya dapat dicapai dengan peran berbagai pihak, termasuk TNI, dalam sinergi sebagai mana yang […]