Hadiri HUT ke-2 VISI.NEWS, Usai Pilkada, Anggota Dewan Ajak Masyarakat Kab. Bandung Kembali Bersatu

Editor H.Aep Abdulah Pimpinan Umum VISI.NEWS sedang memotong kue Hari Ulang Tahun Ke- 2 di Graha Wirakarya, Kec. Ciparay, Kabupaten Bandung, Rabu (23/12/2020)./visi .news/budimantara.
Silahkan bagikan

– “Kami berharap, VISI.NEWS menjadi corong masyarakat dalam bidang pembangunan di Kabupaten Bandung,” tuturnya.

VISI.NEWS – Yayat Hidayat, yang hadir secara personal dalam kegiatan tasyakur binikmah ke-2 VISI.NEWS menyatakan, Pilkada Bandung sudah selesai dilaksanakan pada 9 Desember 2020 lalu, ia mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk kembali bersatu dan sama-sama membangun Kabupaten Bandung.

Yayat Hidayat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Gerindra tersebut mengungkapkan hal itu di Graha Wirakarya, Jalan Raya Laswi, Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Rabu (23/12/2020).

“Pilkada sudah selesai. Kita kembali bersatu. Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Bandung,” ujar Yayat Hidayat.

Ia berharap pada hasil pelaksanaan Pilkada Bandung itu, siapa pun yang menjadi pemimpinnya, bisa menjadi pemimpin yang amanah untuk kepentingan rakyat Kabupaten Bandung.

“Bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan,” imbuhnya.

Ia pun mengatakan, pasca-Pilkada Bandung ini tak lagi bicara warna, tapi sama-sama membangun Kabupaten Bandung.

“Kita harus sama-sama menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Bandung. Kami berharap, VISI.NEWS menjadi corong masyarakat dalam bidang pembangunan di Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Selain itu, Yayat Hidayat juga berharap selain VISI.NEWS menjadi corong rakyat, juga harus mendengar suara rakyat.

Di tempat sama, Yayat Sumirat, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan menyatakan, media merupakan alat kontrol dan sebagai penyambung masyarakat dalam berbagai aspirasi. Media pun berperan untuk pengawasan dalam berbagai program dan kegiatan pemerintah, di antaranya penggunaan anggaran dan pembangunan.

“Terkadang media sudah lebih tahu dengan kondisi di lapangan,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, di Kabupaten Bandung masih ada sekitar 7.000 rumah tidak layak huni (rutilahu) yang belum tersentuh dalam program pemberian bantuan dari pemerintah. Selain itu, masih ada saluran drainase yang belum tertata dan masih awut-awutan.

Baca Juga :  Dicopot, Kapolres yang Istrinya Pamer Duit di Medsos

Yayat pun sedang berusaha mengusulkan pemasangan penerangan di jalan gang-gang untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Jangan sampai jalan gang ‘poek mongkleng’ (gelap gulita, red),” ujarnya.

Ia berharap kepada awak media, baik media cetak maupun online untuk mengawal penggunaan anggaran yang berasal dari APBD.

“Kami berharap, bupati terpilih membawa perubahan bagi Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Sementara itu Pimpinan Umum VISI.NEWS, H. Aep S. Abdullah mengucapkan terima kasih kepada sejumlah tamu undangan yang sudah hadir. Ia pun mengaku bersyukur, dengan telah berdirinya VISI.NEWS di tahun yang kedua mendapatkan kemudahan dari Allah SWT.

“Dari aspek legal VISI.NEWS sudah terverifikasi di Dewan Pers. Sejumlah wartawannya sudah mengikuti UKW (uji kompetensi wartawan),” ujarnya.@bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ribuan Calon Penumpang KA Rapid Test Antigen di Stasiun Yogyakarta dan Solo Balapan

Rab Des 23 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Calon penumpang kereta api (KA) jarak jauh yang memanfaatkan layanan khusus rapid test antigen di Stasiun Yogyakarta dan Stasiun Solo Balapan, wilayah PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta, pada hari pertama dibukanya layanan, 22 Desember 2020, untuk keberangkatan menjelang natal dan tahun baru […]