Hadiri Pelantikan KMC Resik, Bupati: "Tuntut Ilmu di Mana Saja, Jangan Lupakan Tanah Kelahiran Ciamis!"

Editor :
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, S. Budi Wibowo, hadiri acara Pelantikan Pengurus Keluarga Mahasiswa Ciamis (KMC) Regional Tasikmalaya Periode 2020-2021 di Aula Dinas Pertanian Kab. Ciamis, Jawa Barat, Rabu (2/9)./visi.news/azzam pf

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menghadiri acara Pelantikan Pengurus Keluarga Mahasiswa Ciamis (KMC) Regional Tasikmalaya Periode 2020-2021 di Aula Dinas Pertanian Kab. Ciamis, Jawa Barat, Rabu (2/9).
Adapun tema yang diusung pada acara tersebut adalah optimalisasi peran mahasiswa Ciamis demi mewujudkan KMC Regional Tasikmalaya yang berdampak bagi Kab Ciamis dan dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, S. Budi Wibowo.
Dalam sambutanya, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, mengatakan, yang paling utama dari organisasi terutama organisasi kemahasiswaan adalah semangat kebersamaan serta silaturahmi harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan.
“Sekalipun kuliah di Tasik, mahasiswa Ciamis harus memiliki kebersamaan membangun Ciamis lebih baik dan maju, serta fanatisme terhadap daerah kewilayahan harus ditunjukkan,” katanya.
“Harapan Pemkab Ciamis dengan dilantiknya KMC Regional Tasikmalaya ini paling tidak bisa menjaga silaturrahmi, mengeratkan kekeluargaan, dan membimbing serta mengarahkan adik-adik calon mahasiswa yang akan melanjutkan kuliah di Tasik,” tambahnya.
Pada saat itu pun, Bupati berpesan, menuntut ilmu boleh di mana saja bahkan di luar negeri sekalipun, tetapi jangan melupakan tanah kelahiran dan membangun Ciamis agar menjadi lebih baik.
“Setiap organisasi sama yaitu berpacu pada Anggaran Dasar yang telah dibuat, dan saya yakin adik-adik KMC Resik dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya,” pungkasnya. @azm

Baca Juga :  Dede Yusup : "Gerakan Bisa" Bantu Ekonomi Pelaku Usaha di Masa Pandemi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DKPP Nilai KPU Belum Siap Terapkan Protokol Covid-19 di TPS

Rab Sep 2 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Alfitra Salamm menilai Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) belum siap menerapkan protokol Covid-19 saat pemungutan suara Pilkada Serentak 2020. Dia bicara demikian usai simulasi pemungutan suara dilakukan. “Jajaran KPU dan Bawaslu masih gamang, masih belum siap betul penegakan […]