Haji Kusnadi : Airlangga dan Prabowo Kerap Bertemu, Apakah Ini Petanda Komunikasi Mengarah Ke Koalisi ?

Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar Haji Kusnadi menyebutkan bahwa Partai Golkar berkemungkinan dapat berkoalisi dengan Partai Gerindra di Pilpres 2024 mendatang.

Pandangan tersebut meyusul dengan beberapa kali adanya pertemuan empat mata yang dilakukan oleh Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Politik itu dinamis apapun bisa terjadi, mungkin saja Golkar dapat menambah koalisi dengan Gerindra, jadi KIB ( Koalisi Golkar, PAN, PPP) semakin kuat, apalagi akhir-akhir ini Pak Airlangga Pak Prabowo kerap ketemu,” katanya.

Dijelaskan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar Senin (12/9/22), pertemuan kedua petinggi partai tersebut memang sering bertemu sebelumnya, dan nampak sangat cair.

“Kalau orang tanya apakah ini untuk 2024, ya intinya politik itu dinamis, bisa iya bisa tidak yang jelas ya saat ini memang semua terbuka,” sambungnya.

Sebagai menteri di Kabinet Indonesia Maju, Airlangga dan Prabowo memang sering bertemu terutama saat membahas industri pertahanan ataupun proyek food estate.

“Kedekatan keduanya, tak mengherankan jika Airlangga dan Prabowo sudah membicarakan terkait peluang koalisi antara Golkar dan Gerindra,” ujarnya.

Meski begitu, Haji Kusnadi merasa wacana tersebut masih dalam tahap awal, dan sangat mungkin akan terus berunah seiring dengan komunikasi politik nasional.

“Jadi mungkin saja [koalisi Golkar dan Gerindra], tapi ini kan masih pembicaraan yang sangat awal. Jadi semuanya masih memungkinkanlah, terbuka,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  Hadiri Muludan di Ponpes Al Husaeni Ciparay, Bupati Ungkap Anggarkan untuk Ulama dan Guru Ngaji Rp. 109 Miliar

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Anggota DPR Ingatkan Investasi Asing Harus Serap Tenaga Kerja Lokal

Sen Sep 12 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Komisi VI Abdul Hakim Bafagih ingatkan BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia, Mining Industry Indonesia (MIND ID) untuk dapat memberikan perhatian khusus bagi investasi asing yang utamanya di sektor pertambangan yang bekerja sama dengan BUMN agar dapat menyerap tenaga kerja lokal dan lebih memperhatikan lingkungan. […]