Hakordia 2023, Bupati Bandung : Pelayanan Kepada Masyarakat Sudah Lebih Bagus

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Inspektorat melaksanakan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tingkat Kabupaten Bandung tahun 2023 di Gedung Mohamad Toha Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Kamis (21/12/2023).

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini pula turut dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung, selain jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para ASN (Aparatur Sipil Negara) maupun non-ASN yang ada di lingkungan Pemkab Bandung.

Selain para camat, kepala desa, kepala Puskesmas se-Kabupaten Bandung baik yang hadir secara langsung maupun melalui video zoom atau daring.

Bupati Bandung Dadang Supriatna juga turut hadir langsung dalam kegiataan Hari Anti Korupsi Sedunia tersebut. Selain Kapolresta Bandung, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, PPKP (Penilaian Prestasi Kerja Pegawai) dan sejumlah unsur lainnya menjadi narasumber dalam peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tersebut.

“Diharapkan melalui peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini, semua harus mengikuti langkah-langkah dan tentunya melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Bupati Dadang Supriatna.

Bupati Bandung berharap kepada para ASN yang ada di lingkungan Pemkab Bandung untuk mengikuti aturan yang ada. “Kami rasakan di Kabupaten Bandung sudah relatif baik. Ada peningkatan yang lebih bagus, terutama dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dadang Supriatna mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan upaya antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi, termasuk sudah ada saber pungli di Kabupaten Bandung.
“Mereka dengan cara berkeliling di setiap OPD, bahkan setiap hari,” katanya.

@kos

Baca Juga :  TIPS: Solusi Tak Dapat SMS Sertifikat Vaksin Covid-19

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

1.309 Personil Gabungan Siap Amankan Libur Natal 2023 dan Malam Tahun Baru 2024

Kam Des 21 , 2023
Silahkan bagikanVIDI.NEWS | SOREANG – Jelang libur Natal 2023 dan malam Tahun Baru 2024, Polresta Bandung menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023 di Dome Bale Rame Soreang, Kamis (21/12/2023). Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023 tersebut dipimpin langsung Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ermawan dan dihadiri pula Lanud […]