Harapan Robert Alberts bila Persib Lolos ke Final Piala Menpora 2021

Editor Harapan Robert Alberts bila Persib lolos ke final Piala Menpora 2021./via football5star.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada perempat final Piala Menpora 2021. Pertandingan akan berlangsung pada Minggu (11/4/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Jelang laga itu, Robert Alberts mengungkapkan satu harapan khusus.

Harapan itu terkait kemungkinan Persib melaju lebih jauh pada ajang Piala Menpora 2021. Andai Maung Bandung melewati adangan Persebaya dan lolos ke semifinal, lalu ke final, Alberts berharap timnya mendapatkan hotel dengan fasilitas yang menunjang latihan.

“Saya ingin jika kami melaju ke final, kami ingin hotel yang ada ruang bagi pemain untuk sedikit melakukan jogging, pemanasan, sehingga kami tidak perlu pergi ke stadion untuk berlatih tapi bisa melalukan itu di hotel dan itu bisa memotivasi pemain,” urai Robert Alberts, mengutip Football5Star.com dari Republik Bobotoh.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda yang pernah menangani PSM Makassar dan Arema itu mengungkapkan, “Jika kami berada di hotel yang tidak ada ruang atau fasilitas untuk itu akan menyulitkan.”

Robert Alberts mengungkapkan, Persib memang harus menyiasati tempat penginapan tim andai lolos ke semifinal dan final. Sesuai jadwal, mereka akan bermain di dua kota, yakni Sleman dan Solo. Artinya, mereka juga harus memikirkan akomodasi saat laga berlangsung di Solo.

Dipusingkan Jadwal Babak Akhir

“Jika kami melaju ke babak berikutnya, laga pertama akan digelar di Sleman dan laga kedua semifinal akan dimainkan di Solo. Dan jika lolos ke final, kami pertama akan bermain di Sleman lagi dan laga kedua final akan dimainkan di Solo berdasarkan jadwal yang kami terima,” urai Alberts.

Dia menambahkan, “Jadi seperti yang saya katakan, kami akan tinggal di hotel tapi kami tidak bisa setelah memainkan satu laga kembali ke hotel yang sama. Jadi itu yang harus diperhitungkan.”

Baca Juga :  Sampai Jumpa di Susi Air Show Pangandaran Tahun 2023

Robert Alberts memikirkan hal tersebut guna menjaga kondisi para pemain Persib Bandung. Akan lebih baik bagi mereka untuk memanfaatkan waktu di antara pertandingan dengan lebih efisien.

Adapun bila Persib Bandung disisihkan Persebaya Surabaya pada laga nanti, Robert Alberts tak ambil pusing.

“Kalau kami tidak lolos, kami tidak berdiam lama di hotel tapi kami berdiam lama di bus karena harus melakukan perjalanan selama 10 jam,” kata dia. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ganti Nama, Tol Japek II Arah Cikampek Tutup Sementara Besok

Ming Apr 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tol Jakarta-Cikampek (Tol Japek) II Elevated akan ditutup sementara pada pukul 05.00 hingga 10.00 WIB, Senin (12/4). Penutupan ini dilakukan dalam rangka penggantian nama dan merujuk pada Surat Izin Menteri PUPR No. BM.07.02-Mn/635, tanggal 8 April 2021. “Maka akan dilakukan Penutupan Sementara Sebagian Ruas Tol Japek Layang pada […]