Hari Gizi Nasional, 7 Orang Tua Siswa Jadi Guest Teacher di PG-TK Darul Hikam 2 Rancaekek

Editor PG-TK Darul Hikam 2 Rancaekek laksanakan Guest Teacher, Kamis (25/1/2024) lalu. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | RANCAEKEK – Sebanyak 7 orang tua murid PG-TK Darul Hikam 2 Rancaekek Kabupaten Bandung ikut serta dalam kegiatan Guest Teacher yang diselenggarakan oleh sekolah dalam rangka peringatan hari gizi nasional, Kamis 25 Januari 2024 lalu. Kegiatan ini mengangkat tema “Sayur Sebagai Sumber Vitamin Bagi Tubuhku”.

Kepala PG-TK Darul Hikam 2 Rancaekek Rinna Komalasari, S.Pd.,  kepada VISI.NEWS, Kamis (1/2/2024), mengatakan, pada kesempatan ini para orang tua yang menjadi guru tamu menjelaskan tentang manfaat sayur kepada seluruh siswa PG-TK Darul Hikam 2.”Kemudian menjelaskan alasan mengapa kita harus mengonsumsi sayur,” kata Rinna Komalasari.

Setelah itu, imbuhnya, orang tua juga mengajak anak untuk mengolah sayuran tertentu untuk diolah menjadi makanan yang lezat.”Kegiatan ini bertujuan memberikan wawasan kepada para siswa PG-TK Darul Hikam 2 tentang pentingnya untuk mengonsumsi sayur,” katanya.

Tujuan lainnya, kata Rinna Komalasari, untuk membangun kepedulian anak-anak terhadap kesehatan dirinya dan lingkungannya.”Lebih penting lagi memberi pengalaman kepada orang tua yang menjadi guest teacher untuk dapat mengajar anak-anak secara langsung di sekolah,” harapnya.

Dijelaskan Rinna Komalasari, peringatan Hari Gizi Nasional menjadi momentum penting mengajak semua pihak terlibat, mulai dari individu dan keluarga, untuk bersama-sama mengatasi tantangan gizi di tanah air.

“Keterlibatan kita semua menunjukkan bahwa permasalahan gizi adalah tanggung jawab bersama,” katanya.

@kos

Baca Juga :  Capai 6.931, Penambahan Kasus Sembuh di Jawa Barat Paling Banyak

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

FSPSI Siap Dukung Kang DS Lanjutkan Kepemimpinan di Kabupaten Bandung

Kam Feb 1 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MAJALAYA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPSI) Kabupaten Bandung menyatakan dukungannya untuk meneruskan kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna dua periode pada Pilkada 2024 mendatang. “Baik secara pribadi maupun organisasi kami sudah bulat mendukung Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Bandung. Karena sebelumnya, […]