Hari ini 30 PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Bandung Dilantik

Editor HM Dadang Supriatna minta seluruh kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Bandung tampil lebih baik dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten. /visi.news/gustav viktor rizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna menghadiri pelantikan Pemuda Pancasila (PP) se Kabupaten Bandung di Dome Balerame, Soreang, Sabtu (22/10/2022).

Tampak hadir Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Dian Rahadian Ketua Hankam MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Chandra Ocan, Ketua MPC Kabupaten Bandung H. Asep Romi dan jajaran pengurus tingkat MPW Jawa Barat dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Bandung.

Acara pelantikan 30 PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Bandung di Dome Balerame, Soreang, Sabtu (22/10/2022). /visi.news/gustav viktor rizal

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), Dadang Supriatna melantik 30 PAC se Kabupaten Bandung.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, hari bersejarah PP Kabupaten Bandung dilantik secara serentak. Organisasi ini dilahirkan untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita mempertahan karakter bangsa ini, harus senantiasa berdampingan agar selaras dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Bandung.
Kita harus bangkit, kita harus edukatif, Ormas Pemuda Pancasila bukan sebagai pengacau, tapi harus menjadi orang orang yang bermanfaat khususnya di masyarakat Kabupaten Bandung,” tandas Dadang Supriatna.

Masih katanya, Ormas Pemuda Pancasila harus kreatif, aktif dan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat termasuk pemerintahan.

“Kita harus buktikan ini kepada semua pihak, bahwa Pemuda Pancasila benar benar organisasi yang tersturktur dan selaras menyambut juga mengawal program di Kabupaten Bandung. Jaga terus kekompakan, segera rapatkan barisan, lakukan langkah-langkah dalam program kerja untuk membantu masyarakat Kabupaten Bandung,” pesannya.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung H Asep Romi dalam sambutannya menyatakan optimis bahwa sekarang Pemuda Pancasila akan menjadikan Ormas yang lebih baik.

“Alhamdulillah hari ini acara terlaksana dan lancar, dari 30 PAC sekarang jadi hari bersejarah di Kabupaten Bandung berkat kerja sama semua saya haturkan terimakasih banyak kepada para donatur untuk partisipasi nya dalam acara ini. Untuk itu perlu saya sampaikan bahwa PP Kabupaten Bandung harus menopang sekaligus mengawal pembangunan. Apalagi Bupati Kabupaten Bandung kader Pemuda Pancasila, maka dari itu saya meminta arahan Bapak Bupati harus benar-benar dijalankan oleh semua kader PP,” pungkas romi. @gustav

Baca Juga :  Percepat Lelang Pengelolaan GBLA, Pemkot Bandung Lengkapi Syarat Administrasi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Budaya Harga Diri

Sab Okt 22 , 2022
Silahkan bagikanOleh Idat Mustari SETIAP bangsa, masyarakat memiliki budaya yang berbeda satu sama lainnya. Nama sebagai produk budaya¬† bisa menunjukan berasal dari suku mana orang itu berasal. Jika ada orang bernama Asep pasti itu orang Sunda, Sahrono itu orang Jawa, Wayan itu orang Bali, Hutabarat itu orang Batak.¬† Di tataran […]