Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Teddy Setiabudi: Meningkatkan Kesejahteraan di Bidang Air Minum

Editor Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Raharja Drs. HA Teddy Setiabudi, M.T. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Raharja Drs. HA Teddy Setiabudi, MT., mengucapkan Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung. Setiap tanggal 20 April merupakan hari bersejarah lahirnya Kabupaten Bandung.

“Harapannya, ini menjadi satu tonggak untuk meningkatkan kinerja baik itu di Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung ataupun di Perumda Air Minum Tirta Raharja. Ini juga salah satu program berkelanjutan, khususnya sesuai dengan visi misi BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera), di antaranya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung di bidang air bersih sebagai program Pak Bupati Bandung,” kata Teddy dalam keterangannya di Stand Perumda Air Minum Tirta Raharja saat mengikuti festival kreativitas Kabupaten Bandung BEDAS, Jalan Raya Al Fathu Soreang, Minggu (21/4/2024).

Dalam hal ini, imbuh Teddy, Bupati Bandung selaku KPM (Kuasa Pemilik Modal) Perumda Air Minum Tirta Raharja, sehingga berusaha untuk bisa meningkatkan kesejahteraan di bidang air minum.

“Khususnya pengembangan layanan air minum di wilayah Kabupaten Bandung bagian timur,” harap Teddy.

Selama empat tahun ke depan, Teddy mengatakan, bahwa Perumda Air Minum Tirta Raharja berencana mengembangkan kurang lebih 45.000 sambungan langganan baru air minum kepada masyarakat.

“Ini salah satu program berkelanjutan dan mudah-mudahan dengan dukungan maksimal yang selama ini kami rasakan. Baik itu dari sisi kebijakan, dari teknis dan stakeholder terkait di Pemerintah Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

“Itu menjadi semangat kembali untuk kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk aspek kualitas, kuantitas, kontinuitas, pelayanan air minum dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat Kabupaten Bandung,” imbuhnya.

Hingga hari Minggu ini, Teddy menyebutkan, sudah mencapai 115.000 sambungan layanan air minum kepada masyarakat. “Rencana 45.000 sambungan baru layanan air minum selama empat tahun ke depan. Target tahun 2024 ini, rencana penambahan minimal 3.500 sambungan layanan air minum kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Skuad Garuda Jalani Latihan Tempo Tinggi

@kos

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Musim Pancaroba, Ini Tips Mencegah Flu dan Batuk

Ming Apr 21 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Perubahan cuaca menjadikan banyak orang rentan terkena wabah flu dan batuk. Berikut ini beberapa langkah penting untuk mencegah flu dan batuk, yang bisa Anda terapkan terutama selama musim pancaroba: 1. Cuci Tangan dengan Sabun  Tangan dapat menjadi sarang kuman penyebab penyakit. Cuci tangan dengan sabun […]