Harlah ke-23 PKB Gelar Gebyar Vaksin Massal di Desa Lagadar

Editor Anggota DPRD Kabupaten Bandung daru Fraksi PKB H Uya Mulyana. /visi.news/alfa fadillah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dalam rangka Harlah Ke-23, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab. Bandung mengadakan gebyar vaksin di Desa Lagadar Kec. Margaasih Kab. Bandung, Rabu (14/7/2021) mulai pukul 09.00 WIB.

Vaksinasi ini ditargetkan 500 orang dengan lebih diutamakan para lansia, serta untuk tenaga kesehatan (nakes) sebanyak 30 orang.

Gebyar vaksin di Desa Lagadar, Kecamatan Margaasih, Kab. Bandung dalam rangka Harlah Ke-23 PKB, Rabu (14/7/2021). /visi.news/alfa fadillah

Dari target 500 orang lansia, kata Anggota DPRD Kabupaten Bandung daru Fraksi PKB H Uya Mulyana kepada VISI.NEWS, sebelumnya sudah ada yang mendaftar secara online sebanyak 150 orang untuk vaksinasi di Puskesmas Margaasih. “Sisanya sebanyak 350 orang dari target tersebut dilakukan hari ini, pada kegiatan ini, ” ungkapnya.

Yang belum mendaftar secara online, imbuh Uya, bisa dilakukan pendaftaran di acara ini hanya dengan membawa KTP dan KK.

Ada dua opsi pilihan untuk pendaftaran vaksinasi ini, katanya, bisa secara online dan offline.

“Terlebih dengan kondisi yang akan menghadapi Pilkades, saya berharap para calon-calon kades melakukan vaksinasi, serta timsesnya juga. Karena timsesnya yang lebih banyak bersosialisasi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Ia mengatakan jumlah yang hadir sungguh sangat di luar dugaan, karena masyarakat yang hadir pun sangat antusias untuk divaksina, dengan nakes yang melayani vaksinasi sebanyak 30 orang.

Selain itu, katanya, masyarakat yang melakukan vaksinasi, setelah selesai divaksinasi mendapat bingkisan satu paket sembako.

Dengan adanya gebyar vaksin ini, ia berharap, salah satu faktor untuk bisa memutus rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung bisa segera diselesaikan.

Selain itu, katanya, gebyar vaksin ini juga diharapkan bisa meringankan program pemerintah yang menginginkan semua masyrakat Kabupaten Bandung mendapatkan vaksinasi.@alfa

Baca Juga :  Khutbah Jumat: Jangan Takut Tak Dapat Rezeki, Takutlah Tak Dapat Rida Ilahi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT Pyridam Farma Tbk Prioritaskan Produksi Azithromycin dan D3-1000 untuk Percepatan Kesembuhan Penderita Covid-19

Rab Jul 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Direktur PT. Pyridam Farma Tbk (PYFA) dr. Widjanarko Brotosaputro menyambut baik kunjungan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dan tim ke pabrik PT. Pyridam Farma Tbk untuk berdialog mengenai distribusi obat untuk terapi kesembuhan Covid-19. Guna mendukung program pemerintah dalam mengendalikan pandemi Covid-19, PYFA berkomitmen untuk memprioritaskan produksi […]