Hasil Kualifikasi Piala Dunia Selasa 7 September Dini Hari

Editor Pertandingan Afrika Selatan vs Ghana di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika. /afp/phill magakoe/via cnn indonesia.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sejumlah pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 telah berlangsung pada Senin (6/9) malam hingga Selasa (7/9) dini hari WIB. Berikut hasil lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Senin malam hingga Selasa 7 September Dini Hari.

Melansir CNN Indonesia, pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Senin (6/9/2021) malam dan Selasa (7/9) dini hari tadi didominasi pertandingan dari Zona Afrika.

Pantaigading sukses mengalahkan Kamerun dengan skor 2-1 dalam pertandingan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika.

Pertandingan ini digelar di Stadion Olimpique Alassane Quattara, Abidjan, pada Selasa (7/9) dini hari WIB.

Pantaigading berhasil unggul 2-0 dalam waktu 30 menit lewat dua gol Sebastien Haller yang dicetak pada menit ke-20 dan 29.

Sedangkan, Kamerun hanya mampu membalas satu gol lewat Moumi Ngamaleu pada menit ke-61 lewat tendangan penalti.

Kemenangan ini membuat Pantaigading mengkudeta posisi Kamerun di puncak klasemen sementara Grup D dengan torehan empat poin dari dua pertandingan. Sementara, kekalahan ini membuat Kamerun turun ke posisi kedua dengan koleksi tiga poin.

Pada pertandingan lainnya, Afrika Selatan sukses mengalahkan Ghana 1-0 dalam laga lanjutan Grup G. Pertandingan ini berlangsung alot hingga Afrika Selatan baru bisa memastikan kemenangan pada menit ke-83 lewat gol semata wayang Bongokuhle Hlongwane.

Kemenangan ini membuat Afrika Selatan menggeser posisi Ghana di puncak klasemen Grup G dengan torehan empat poin. Sedangkan, Ghana harus turun ke posisi kedua dengan tiga poin.

Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika, Senin (6/9) malam hingga Selasa (7/9) dini hari:

Jibuti 2-4 Niger
Uganda 0-0 Mali
Benin 1-1 Kongo
Republik Afrika Tengah 0-1 Liberia
Afrika Selatan 1-0 Ghana
Pantaigading 2-1 Kamerun

Baca Juga :  USWAH: ‘Abbad bin Bisyir, Tetap Salat walau Terpanah (3/Habis)

@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sosialisasikan Program Pemerintah, Taj Yasin Siap Rangkul Para Sineas Muda

Sel Sep 7 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Film pendek merupakan salah satu media penting untuk mempromosikan berbagai potensi daerah di Jateng dan menyosialisasikan program-program pemerintah. Melalui film pendek, informasi yang disampaikan dapat lebih mengena dan dipahami masyarakat. Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen usai nonton bareng film “Manuta” atau patuhilah di […]