Hasil Liga 1 2021: Madura United vs PS Tira Persikabo Berbagi Angka

Editor Ilustrasi Madura United (merah putih)./antara foto/m agung rajasa/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Perubahan posisi terjadi pada papan atas klasemen Liga 1 2021 usai Madura United diimbangi PS Tira Persikabo 1-1, Jumat (3/9). Pada klasemen Liga 1 2021 Madura United menggeser Arema FC.

Madura United gagal meraih kemenangan pada lanjutan pertandingan pekan pertama Liga 1 2021 yang digelar di Stadion Indomilk Arena.

Pertarungan PS Tira vs Madura United itu berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama mendapatkan sejumlah peluang gol selama 90 menit.

Tim tamu Madura United berhasil unggul lebih dahulu pada babak pertama lewat gol Hugo Gomes pada menit ke-40. Gomes mencetak gol memanfaatkan blunder Didik Wahyu yang salah mengantisipasi umpan silang Novan Setya Sasongko.

Bola yang dihalau Didik bisa ditepis kiper Syahrul Fadil. Akan tetapi bola liar langsung disambar Hugo Gomes menjadi gol pada menit ke-40.

PS Tira baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-66 lewat kaki Ahmad Nufiandani. Nufiandani mencetak gol usai memanfaatkan bola rebound tendangan Roni Sugeng yang ditepis kiper M Ridho.

Tambahan satu poin itu cukup bagi Madura United memanaskan persaingan di papan atas Liga 1 2021. Saat ini tim asuhan Rahmad Darmawan itu menempati posisi keempat klasemen Liga 1 menggeser Arema FC.

Pada klasemen sebelumnya Minggu (29/8), Arema FC yang belum menggelar pertandingan pekan pertama menempati peringkat keempat.

PS Tira yang juga harus puas dengan satu poin mengikuti Madura United di posisi kelima. Arema FC dan Borneo FC yang digeser Madura United serta PS Tira turun ke tempat keenam dan ketujuh klasemen Liga 1 2021.

Pertandingan pekan pertama Liga 1 2021 akan kembali berlanjut pada Sabtu (4/9). Tiga pertandingan akan digelar pada Sabtu: PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Borneo FC Persebaya Surabaya, Persib Bandung vs Barito Putera. @fen

Baca Juga :  Hari Pertama TC Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Sejumlah Pemain Masih Absen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beri Semangat Siswa SMP, Ganjar Hadiahi Anak Tukang Bangunan Sepeda Baru

Sab Sep 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Annisa Ramadhani, siswa kelas VII SMPN 38 Semarang tidak menyangka bisa bertemu dan berbincang langsung dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di depan gerbang sekolahnya, Jumat (3/9/2021). Lebih bahagia lagi, karena di akhir pertemuan dirinya dihadiahi sebuah sepeda. Hal ini terjadi saat Annisa baru saja sampai di sekolahnya […]