HASIL LIGA 1 | Macan Kemayoran Tak Berdaya Ditundukkan Laskar Sape Kerrab

Editor Logo Persija dan Madura./istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Akhirnya Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta– tak berdaya menghadapi amuk Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United– dengan skor 1-3.

Pertandingan yang merupakan laga tunda di pekan 24 itu, berlangsung Kamis (17/3) pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Kemenangan Madura yang mampu mencetak 3 gol di babak pertama itu ditandai dengan gol bunuh diri pemain Persija Jakarta, Rohit Chand menit 32. Sedangkan 2 gol lainnya untuk Madura dijaringkan oleh Renan Silva menit ke-16 dan Bayu Gatra di menit ke 36. Sedangkan gol balasan Persija dicetak Taufik Hidayat menit 63.

Dengan hasil ini Macan Kemayoran masih tetap berada di peringkat 8 dengan raihan 41 poin. Sedangkan Madura United naik ke peringkat 9 dari posisi semula di peringkat 12 dengan tambahan raihan poin menjadi 38 dari semula 35 poin.

Persija yang kini ditangani pelatih kepala Sudirman tak mampu mempertahankan hasil positif sebelumnya yang mampu menaklukkan Tira Persikabo dengan skor telak 4-0 tanpa balas di pekan ke-31.

Barisan pemain belakang Persija tampak kewalahan menghadapi gempuran Laskar Sape Kerrab sehingga dengan mudah 3 gol bersarang di gawangnya.

Adapun Madura United yang di pekan ke-31 dikalahkan Persib dengan skor 2-3 pada pertandinan Minggu 13 Maret 2022, saat menghadapi Persija menunjukkan kebangkitan dengan serangan-srangan menusuk jantung pertahanan lawan dan mampu dikonversi menjadi gol.

Pada pertandingan itu, selain tercipta 4 gol untuk kedua tim (3 Madura, 1 Persija), wasit mengeluarkan 3 kartu kuning. 1 kartu kuning untuk pemain Persija, Ikhwan (m 42), 2 untuk pemain Madura, yakni Dodi A (m 65) dan Hugo G (m 73).

Pertandingan selanjutnya di pekan ke-32, Persija bakal menantang PSM Makassar, Senin (21/3). Sedangkan Madura United di pekan ke-32 bakal menghadapi pemuncak klasemen saat ini, Bali United, pada hari yang sama. @fen

Baca Juga :  DATA BOLA LIGA 1 | Hasil, Klasemen, Top Skor, dan Jadwal Lengkap Hari Ini

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SKETSA | Neanderthal

Jum Mar 18 , 2022
Silahkan bagikanOleh Syakieb Sungkar CIKAL bakal manusia muncul pertama kali 5 juta tahun yang lalu dari makhluk yang bernama Hominini. Hominini adalah makhluk yang sudah berpisah dari Gorila, saudara sepupunya. Hominini itu makhluk yang pemalas, tidak mau bekerja keras. Ia sudah bisa membuat peralatan dari batu, tetapi bukan jenis batu […]