HASIL LIGA 1 | “Maung Bandung” dan “Macan Kemayoran” Kompak Menang

Editor Logo BRI Liga 1./dok./net.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Persib “Maung Bandung” dan “Macan Kemayoran” atau Persija Jakarta kompak meraih kemenangan pada pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-31, Minggu 13 Maret 2022 kemarin.

Pada pukul 18:15 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, bertarung antara Maung Bandung –julukan Persib– kontra Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United–.

Hasilnya kemenangan bagi Persib dengan skor 3-2 yang nyaris disamakan Madura di menit-menit akhir pertandingan.

Gol-gol Persib dicetak dua jago, Bruno (menit 15 dan 30 dan Zalnando (menit 74). Sementara gol balasan Madura United dicetak Alberto ‘Beto’ Concalves via tendangan penalti menit 87, dan sebelumnya Greg Nwokolo menit 85.

Dengan hasil ini posisi Maung Bandug masih tetap berada di peringkat 2 dengan poin bertambah menjadi 66 (sama dengan Bali United) dari semula 63 poin dari 31 laga. Sedangkan Laskar Sape Kerrab atau Madura United pun tetap berada di peringkat 11, poin 35, dari 30 laga.

Sementara itu, pada pukul 20.45 WIB di Stadion Kompyang Sujana terjadi big match antara Laskar Padjdjaran –julukan Tira Bersikabo– vs Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta–

Kali ini “Macan Kemayoran” menang besar setelah 3 kali berturut-turut mengalami kekalahan. Tak tanggung-tanggung, Persija Jakarta menaklukkan Tira Persikabo –yang tidak diperkuat beberapa pemain utamanya termasuk striker haus gol Ciro– dengan skor 4-0 tanpa balas.

Dengan hasil ini Tira Persikabo masih berada di peringkat 12 dengan raihan poin 34 dari 30 laga yang telah dijalani. Sedangkan Persija Jakarta naik ke peringkat 7 dari semula berada di peringkat 8 dengan poin 41 dari semula 38 hasil dar 31 laga.

Dari dua partai pertandingan di pekan 31 semalam, tercipta 9 gol, 5 gol Persib kontra Madura dan 4 gol Persikabo vs Persija. Wasit mengeluarkan 7 kartu kuning. tiga kartu dalam pertandingan Persib – Madura dan 4 kartu kuning untuk laga Tira Persikabo vs Persija.

Baca Juga :  Sejumlah Pihak Apresiasi Kerja Keras Wali Kota Bandung Terkait GBLA

Dari dua partai ini pun terjadi 2 tendangan penalti yang keduanya berhasil disarangkan yakni tendangan penalti Beto dan Makan Konate. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SKETSA | SBM - ITB

Sen Mar 14 , 2022
Silahkan bagikanOleh Syakieb Sungkar YANG lagi seru dalam dunia pendidikan di Kota Bandung adalah mogoknya dosen-dosen Sekolah Business & Management (SBM) Institut Teknologi Bandung. Mula-mula ini masalah internal, tetapi akhirnya nongol juga di publik. Forum Dosen (FD) SBM mengumumkan mulai 8 Maret 2022, mereka ogah mengajar lagi di SBM. Besoknya […]