Hasil Liga Champions: PSG Terjungkal, Milan Perpanjang Napas

Editor :
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi (kiri), Kylian Mbappe (tengah), dan Neymar, bereaksi setelah kekalahan 1-2 dari Manchester City dalam matchday kelima Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB./afp/paul ellis/via suara.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MANCHESTER – Hasil bola tadi malam, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB menyajikan matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions. Paris Saint-Germain (PSG) terjungkal, sementara AC Milan meraih kemenangan perdana.

Paris Saint-Germain (PSG) harus bertekuk lutut di markas Manchester City, Stadion Etihad. Mereka kalah 1-2 dalam matchday kelima Grup A.

PSG sejatinya mampu memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-50 lewat Kylian Mbappe. Namun, Manchester City mampu bangkit dengan mencetak dua gol lewat Raheem Sterling (63′), dan Gabriel Jesus (77′).

Hasil ini membuat Manchester City memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup A. Sementara PSG turut lolos sebagai runner-up.

PSG berhasil lolos meski menelan kekalahan karena di laga lain, Cliub Brugge kalah dari wakil Jerman, RB Leipzig.

Hasil itu membuat perolehan poin Club Brugge (4) tak berubah, sementara RB Leipzig naik ke peringkat ketiga dengan nilai 4 poin, tetapi dipastikan tak lagi mampu mengejar perolehan PSG di matchday terakhir.

Di laga lain, AC Milan akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Champions 2021/2022 setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 dalam matchday kelima Grup B.

Dalam pertandingan di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, AC Milan mencetak gol semata wayang lewat Junior Messias jelang bubaran tepatnya pada menit 87.

Hasil ini bukan semata jadi kemenangan pertama Milan di Liga Champions setelah absen tujuh tahun lamanya, tetapi juga membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar, sebab dalam pertandingan lain Liverpool membungkam Porto 2-0.

Sama-sama mengoleksi empat poin dan catatan head-to-head saling mengalahkan satu sama lain dengan agregat gol 2-2, Milan punya bekal keunggulan produktivitas gol di atas Atletico.

Baca Juga :  SELEB: Foto Mesra Beredar, Ara dan Chika JKT48 Dihukum Manajemen

Hasil ini membuat persaingan tiket 16 Besar di Grup B semakin memanas antara Milan, Atletico dan Porto, sebab ketiganya masih sama-sama berpeluang lolos mendampingi Liverpool yang sudah melenggang dua pekan silam.

Rangkaian pertandingan terakhir Grup B dijadwalkan berlangsung pada 8 November nanti, saat Porto menjamu Atletico di Stadion Dragao dan Milan menanti kedatangan Liverpool di San Siro.

Berikut hasil bola tadi malam, Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB:

Grup B
03.00 Atletico Madrid vs AC Milan (0-1)
03.00 Liverpool vs Porto (2-0)

Grup D
00.45 Inter vs Shakthar Donetsk (2-0)
03.00 Sheriff Tiraspol vs Real Madrid (0-3). @fen/suara.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puncak IDC 2021, Menkes: Digital Percepat Adaptasi dan Transformasi Kesehatan

Kam Nov 25 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS | JAKARTA – Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menyebut telemedisin mempunyai peran penting untuk meningkatkan layanan dan akses kesehatan masyarakat pada masa pandemi. Hal itu ia disampaikan saat memberikan sambutan sekaligus pembicara kunci di acara Indonesia Digital Conference (IDC) 2021 dengan tema ‘Percepatan Digitalisasi di Sektor Kesehatan’, yang […]