Hasil Liga Europa: AC Milan Menang 1-0 dari Sparta

Editor :
AC Milan mengalahkan Sparta dengan skor 1-0 dalam laga fase grup Liga Europa, Jumat (11/12/2020) dini hari waktu Indonesia. /ap/spada/lapresse/via cnn indonesia.

Silahkan bagikan

VISI-NEWS.COM – AC Milan berhasil mengalahkan Sparta Praha dengan skor 1-0 dalam laga Grup H Liga Europa di Stadion Generali Arena, Ceko, Jumat (11/12/2020) dini hari waktu Indonesia.

Satu-satunya gol kemenangan Rossoneri disumbang Jens Petter Hauge pada menit ke-23. Ia melepaskan tendangan akurat ke dalam gawang, usai menerima umpan D. Dalot, dan mengecoh pemain lawan.

Tuan rumah Sparta menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 57% berbanding 47 persen. Namun, hingga peluit panjang pertandingan, Sparta tak kunjung berhasil mencetak gol.

Pertandingan Sparta vs AC Milan yang menjadi penutup fase grup sebetulnya tak lagi menentukan klub yang lolos dari Grup H. Sebab, Milan dan Lille sudah lebih dulu memastikan tiket ke fase gugur pada matchday kelima.

Rossoneri sebelumnya sukses meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan, terpaksa rela dengan satu kekalahan dari lima pertandingan di Grup H Liga Europa.

Raihan ini membikin Milan memuncaki grup dengan raihan poin 13, sedangkan Lille berada di posisi dua klasemen. Sementara Sparta dan Celtic finis di posisi tiga dan empat. @fen/cnn indonesia

Baca Juga :  Bupati Dadang Supriatna Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2021

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PSSI Segera Bahas Jadwal Timnas Senior di 2021

Jum Des 11 , 2020
Silahkan bagikanVISI-NEWS.COM – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menyebut pihaknya bakal segera membahas jadwal Timnas Indonesia di tahun 2021, termasuk agenda timnas senior. Ada sejumlah agenda yang dijadwalkan untuk Timnas Indonesia senior pada 2021 mendatang. Mulai lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret sampai Piala AFF di akhir tahun. “Kami […]