Hasil Liga Inggris: 10 Pemain Chelsea Dihajar West Brom 2-5

Editor Chelsea kalah 2-5 dari West Bromwich Albion di Liga Inggris./pool via reuters/mike hewitt/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Chelsea yang harus bermain dengan 10 orang sejak babak pertama dipaksa bertekuk lutut 2-5 oleh West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (3/4/2021).

Melansir CNN Idonesia, tampil di kandang sendiri, The Blues sempat unggul lebih dulu melalui sontekan Christian Pulisic usai memanfaatkan bola rebound tendangan bebas Marcos Alonso pada menit ke-27.

Namun, malapetaka menghampiri Chelsea di menit ke-28. Thiago Silva diusir keluar setelah mengoleksi kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain membuat West Brom lebih percaya diri menekan pertahanan tuan rumah. Hasilnya, tim tamu sukes mencetak dua gol di masa injury time babak pertama.

Mathieus Pereira berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Mathieus Pereira pada menit ke-45+2. Dua menit berselang, Pereira membawa West Brom unggul 2-1.

Kartu merah Thia Silva membuat nasib Chelsea berubah. West Brom makin menggila di babak kedua dan berhasil menambah tiga gol lewat Callum Robinson dua gol, dan Mbaye Diagne.

Sementara Chelsea cuma bisa menambah satu gol lagi lewat Mason Mount. Kekalahan telak Chelsea dengan skor 2-5 dari West Bromwich tak terelakkan.

Hasil negatif ini jadi kekalahan perdana mereka bersama pelatih Thomas Tuchel. Saat ini tim asal London Barat itu tertahan di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 51 poin, sementara West Bromwich masih terpuruk di posisi ke-19 dengan 21 poin.

Susunan pemain

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Silva, Zouma, James, Jorginho (Havertz 72′), Kovacic, Alonso, Ziyech (Christensen 33′), Pulisic (Mount 46′), Werner.

West Bromwich Albion: Johnstone, Towsend, Ajayi, Bartley, O’Shea (Ivanovic 24′, Robinson 37′) Furlong, Pereira, Maitland-Niles, Yokuslu, Phillips (Livermore 89′), Diagne. @fen

Baca Juga :  Bareskrim Akhirnya Bongkar Sindikat 'Pinjol' Ilegal yang Diotaki WN China

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

41 Orang Tewas, Kecelakaan Kereta di Taiwan

Ming Apr 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Setidaknya 41 orang dinyatakan tewas akibat kecelakaan yang melibatkan kereta dan truk di Qingshui, Taiwan, Jumat (2/4/2021). Selain itu, lebih dari 80 orang dinyatakan terluka. Kecelakaan diduga diakibatkan sebuah truk yang terparkir di badan lintasan kereta api. Kereta yang sebelumnya tergelincir kemudian menabrak truk yang terparkir tersebut. […]