Hasil Liga Inggris: Manchester City Main Imbang, Chelsea Kalah Dramatis

Editor :
Ilkay Gundogan lepaskan tendangan pada pertandingan Manchester City lawan West Bromwich Albion di Stadion Etihad./twitter manchester city./ist.

Silahkan bagikan

VISI-NEWS.COM – Hasil berbeda diraih Manchester City dan Chelsea pada laga pekan ke- 13 Liga Inggris 2020-2021. City gagal meraih kemenangan, sedangkan The Blues kembali menelan kekalahan.

Manchester City gagal menaklukkan tamunya West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Rabu dini hari WIB (16/12/2020). City hanya mampu bermain imbang 1-1.

Seperti dilansir dari Liputan6.com, City unggul lebih dulu lewat Ilkay Gundogan. Namun, keunggulan skuat asuhan Pep Guardiola dikejar lawannya usai Semi Ajayi mencetak gol balasan jelang turun minum.

Hasil imbang ini memuat Man City tetap berada di urutan 6 klasemen sementara. Sedangkan, West Brom sendiri menempati peringkat 19.

Kalah Lagi

Pada pertandingan lain, Chelsea menelan kekalahan dramatis 1-2 di markas Wolverhampton, Stadion Molineux. Bagi Chelsea ini kekalahan kedua beruntun setelah akhir pekan lalu mereka juga kalah di kandang Everton.

Kekalahan ini membuat Chelsea tertahan di urutan kelima klasemen dengan raihan 22 poin. Wolverhamptonmelompat ke peringkat ke-10, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Chelsea unggul lebih dulu lewat Olivier Giroud dengan tendangan volinya menyambut umpan tarik Ben Chilwell. Namun, keunggulan itu gagal dipertahankan setelah tendangan Daniel Podence menjebol gawang tim tamu.

Wolverhampton meraih kemenangan 2-1 di pengujung babak pertama. Lewat serangan balik diakhiri dengan tembakan keras oleh Neto yang memperdaya Mendy dan memastikan kemenangan timnya. @fen

Baca Juga :  Urgensi Asnaf Fi Sabilillah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jadikan Destinasi Wisata, Kab. Ciamis Sosialisasi Olahraga Rekreasi Paralayang

Rab Des 16 , 2020
Silahkan bagikanVISI-NEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpar) menyelenggarakan sosialisasi olahraga rekreasi Paralayang di Tourism Information Center (TIC), Selasa (15/12/2020). Kegiatan itu merupakan rangkaian mempersiapkan destinasi Wisata Paralayang di Bukit Pangangonan yang akan segera dibuka. Bertempat di Dusun Baros, Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, […]