Hasil Liga Inggris: Son Antar Tottenham Kalahkan Burnley

Editor Hasil Liga Inggris: Son Antar Tottenham Kalahkan Burnley
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tottenham Hotspur meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Burnley pada pekan keenam Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Selasa (27/10) dini hari WIB.

Duel kedua tim berjalan alot sejak awal babak pertama. Tottenham yang mengandalkan duet Harry Kane dan Son Heung-min kesulitan membongkar pertahanan Burnley yang menumpuk banyak pemain di pertahanan saat kehilangan bola.

Alhasil, tidak banyak peluang yang bisa diciptakan tim tamu. Sebaliknya, Burnley bisa menciptakan beberapa peluang melalui Ashley Westwood hingga Johann Gudmundsson yang belum berhasil membobol gawang Hugo Lloris.

Kane sempat dapat peluang pada masa injury time babak pertama. Namun, tendangannya mampu diblok oleh pemain belakang tuan rumah.

Di babak kedua, Tottenham masih kesulitan membongkar pertahanan Burnley. Sedangkan tuan rumah sesekali memberikan ancaman ke pertahanan Tottenham.

Gol di laga ini baru tercipta pada menit ke-76. Sundulan Son Heung-min memanfaatkan situasi sepak pojok berhasil menggetarkan gawang Nick Pope.

Keunggulan 1-0 itu bisa dijaga Tottenham hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil ini membawa Tottenham naik ke peringkat kelima klasemen, sementara Burnley masih terjerembab di posisi ke-18.

Susunan pemain

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Matthew Lowton, Kevin Long, James Tarkowski, Charlie Taylor; Johan Gudmundsson, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Chris Wood.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Matt Doherty; Toby Alderweireld, Eric Dier, Ben Davies; Moussa Sissoko, Pierre-Emile Hoejbjerg; Lucas Moura, Tanguy Ndombele, Son Heung-min; Harry Kane. @fen/cnn indonesia

Baca Juga :  PRAKIRAAN CUACA: Kota/Kab. Bandung Hari Ini & Nomor-nomor Telepon Penting

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

GMBI Nyatakan Sikap Tolak Omnibus Law Cipta Kerja

Sel Okt 27 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Ketua DPD LSM GMBI Distrrik Kabupaten Bandung, Suparman beserta rekan-rekannya menyatakan dengan tegas menolak pengesahan Undang Undang Omnibus Law Cipta Kerja. Alasan Suparman, Undang-Undang tersebut hanya menyengsarakan masyarakat dan menguntungkan pihak pengusaha. Apalagi di masa pandemi Covid-19, jelas akan menjadi kerawanan stabilitas perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. “Omnibus […]