Hasil Piala FA: City dan Chelsea Melenggang, Leeds Tersingkir

Editor Gelandang Chelsea Kai Havertz mencetak gol keempat timnya ke gawang Morecambe dalam laga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris./antara/reuters/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dua tim raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Chelsea, berhasil memastikan maju ke babak keempat Piala FA. Kedua tim berhak melangkah ke babak selanjutnya usai mengalahkan lawannya masing-masing, Minggu (10/1/2021) malam waktu setempat.

Manchester City mengalahkan tim Championship, Birmingham City 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Etihad. Di laga lain, Chelsea tekuk tim kasta keempat Liga Inggris, Morecambe skor 4-0 di Stamford Bridge.

Sedangkan Leeds United di luar dugaan malah disingkirkan klub League Two Crawley Town 3-0.

Manchester City, seperti dilansir dari CNN, sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan delapan menit lewat gol Bernardo Silva. The Citizens berhasil menggandakan kedudukan jadi 2-0 setelah Silva mencetak gol keduanya.

Tuan rumah semakin di atas angin pada pertengahan babak pertama. Umpan pendek Riyad Mahrez dengan sempurna dieksekusi Phil Foden lewat tembakan sedikit dari luar kotak penalti setelah lebih dulu mengecoh satu pemain Birmingham. Skor 3-0 bertahan hingga babak kedua usai.

Sementara itu, Chelsea tidak mengalami kesulitan saat menaklukkan Morecambe. The Blues menang meyakinkan dengan skor 4-0 di Stamford Bridge.

Chelsea mencetak masing-masing dua gol di paruh pertama dan kedua pertandingan untuk mengakhiri perlawanan Morecambe. Keempat gol itu dicetak Mason Mount, Timo Werner, Callum Hudson-Odoi  dan Kai Havertz.

Sementara itu, tim promosi Premier League Leeds United secara mengejutkan disingkirkan tim League Two Crawley Town dengan skor telak 3-0. Tiga gol Crawley yang membuat Leeds masuk kotak dicetak Nicholas Tsaroulla pada menit ke-50, Ashley Nadesan (53′), dan Jordan Tunnicliffe. @fen

Baca Juga :  SELEB: Dinar Candy Mengaku Deg-degan Saat Jalani Wajib Lapor Perdana

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Sukanagara Dilantik

Sen Jan 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menghadiri pelantikan pengurus ranting Pemuda Pancasila Desa Sukanagara Kecamatan Padaherang, Minggu (10/1/21). Beragam sambutan atas dilantiknya Eko Setianto menakhodai Pemuda Pancasila Desa Sukanagara bermunculan. Salah satu di antaranya datang dari Perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda […]