Hasil Rapid Test Non-Reaktif, Satlantas Polres Garut Turunkan Anggota Penuh pada Operasi Patuh Lodaya 2020 Mulai Hari Ini

Editor Anggota Satlatas Polres Garut, Rabu (22/7) menjalani rapid test./visi.news/zaahwan aries
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Garut, Jawa Barat, menjalani rapid test, Rabu (22/7). Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan para anggotanya terkait dengan potensi penyebaran Covid-19.

Kasatlantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha mengatakan, kegiatan rapid test ini dalam rangka kesiapan Operasi Patuh Lodaya 2020. Rapid tes dilaksaakan di halaman Aula Mumun Surachman, Mapolres Garut, Jalan Sudirman.

“Semua anggota Satlantas Polres Garut, tanpa terkecuali diwajibkan mengikuti rapid test. Ada 122 personel yang menjalani rapid test,” ujar Asep Nugaraha, Rabu (22/7).

Asep menyampaikan, pelaksanaan rapid test dilakukan sehari menjalang pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 yang akan dimulai Kamis (23/7/2020).

Jika kemudian berdasarkan hasil rapid test terdapat anggota yang dinyatakan reaktif, kata Kasat Lantas, maka anggota tersebut tidak akan dilibatkan dalam pelaksanaan operasi.

“Anggota yang dinyatakan reaktif, terlebih dahulu akan menjalani isolasi untuk selanjutnya menjalani swab test sesuai ketetuan yang berlaku dalam pelaksanaan protokol kesehatan,” katanya.

Dikatakan, seluruh anggota dinyatakan non-reaktif. Dengan demikian, kita akan menurunkan personel secara penuh dalam pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 tersebut. @zhr

Baca Juga :  Kemenag: Oknum Diduga Pelaku Tindak Asusila terhadap Santriwati Sudah Ditahan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lagi, DBD di Kota Tasikmalaya Renggut Korban Jiwa, Kali ini Menimpa Balita

Kam Jul 23 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, kembali merenggut korban jiwa. Kali ini korban meninggal dunia akibat DBD menimpa seorang balita laki-laki berusia 1 tahun. Balita tersebut meninggal saat menjalani perawatan di RSUD dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, Rabu (22/7). Salah seorang keluarga korban, Muhidin […]