Hasil Survei Tidak Selalu Dijadikan Patokan, Dudy : Kader Golkar Di Jabar, Dirasa Semakin Solid Usung Airlangga Capres

Editor Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat (Jabar) Haji Dudy Pamuji./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) menyebutkan meski rilis yang dikeluarkan oleh sejumlah lembaga survei melaporkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto kerap dibawah 2 persen.

Kondisi tersebut tidak kemudian melunturkan semangat ratusan ribu kader Golkar khususnya di Jabar, dan hingga saat ini dirasa sangat solid mendukung dan mengusung Airlangga sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

“Sebagai legislator di DPRD Jabar dan kader Golkar, saya merasa semangat rekan-rekan kader lainnya dan relawan dirasa semakin solid dan kokoh untuk mendorong dan mengusung Pak Airlangga sebagai Capres,” katanya.

Menurutnya, survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei, tidak kemudian menjadi acuan baku atau bahkan patokan yang kemudian dapat diputuskan oleh Partai Politik (Parpol) termasuk di Partai Golkar khususnya di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Survei memang penting dilakukan, tapi tidak kemudian menjadi patokan, karena sejatinya parpol lah yang nantinya akan memutuskan secara mutlak, apalagi Golkar PAN dan PPP sudah tergabung dalam KIB, jadi kaitan Pak Airlangga nanti diputuskan oleh KIB,” tegasnya.

Dengan terus melakukan konsolidasi baik di internal Partai Golkar ataupun di KIB, serta terus masif untuk melakukan sosialisasi baik itu sosok figur Airlangga atau partai, maka diyakini akan menghasilkan suatu hal yang positif khususnya guna menentukan sikap politik.

“Bagi saya sebagai kader partai, tentunya harus patsun terhadap kebijakab dan keputusan partai, intinya adalah konsolidasi, sosialisasi, dan terus menjaring, memperjuangkan dan mengawal setiap aspirasi masyarakat, itu kerja politik,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  TIPS OTOMOTIF: Jangan Langsung Starter Saat Hidupkan Motor Injeksi, Kenapa?

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua PWI Babel Kenalkan Destar dan Cual di Forum Wartawan ASEAN di Bali

Rab Okt 12 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALI – Destar dan kain cual dikenakan di acara Confederation of ASEAN Journalists (CAJ) yang diselenggarakan di Bali pada 11-15 Oktober 2022. PWI Babel menjadi pihak yang aktif menjadikan produk budaya khas Negeri Serumpun Sebalai ini sehingga dikenakan secara resmi oleh delegasi CAJ. Kehadiran Ketua PWI Babel, […]