Heboh! Curhatan Warganet: Kemalingan di Bus Rosalia Indah

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Baru-baru ini ramai curhatan salah satu penumpang Bus Rosalia Indah. Pada hari Selasa (19/12/2023)  Dino menaiki bus tersebut rute Wonosobo – Ciputat. Ia mengaku tasnya selalu dibawa tak pernah ditinggal dalam bus. Ketika di rest area Kedung Roso, kecurigaan mulai muncul hingga sampai di tujuan akhir, Pool Ciputat. Dino melihat ada keanehan resleting yang tak bisa dibuka seperti dilem. Benar saja, sesampainya di rumah naas kehilangan iPad Pro 2020 sekaligus perangkatnya. Lebih kagetnya, isi tasnya diganti dengan keramik yang dilapisi buku agar mengelabui si korban.

Sumber : https://twitter.com/Widino/status/1737237747746979884

Dino segera melaporkan kasus pencurian tersebut pada CS Rosalia Indah. Responnya di luar dugaan “kehilangan bukan tanggung jawab kami, barang tanggung jawab penumpang” ungkapnya. Dino masih merasa ada yang janggal sepanjang perjalanan. Karena dari awal ada crew yang duduknya pindah-pindah mencari seat kosong. Dino pun berasumsi gimana kalau malingnya merupakan komplotan crew bus tersebut (?)

Penumpang lain pun menyampaikan kecurigaan yang sama. Pada malem itu, terungkap ada 2 kejadian dengan modus yang sama. Adapun laporan dari ex karyawan Rosalia Indah, seringkali ia mendapatkan komplain dan laporan tentang kehilangan laptop dan tab yang diganti dengan buku. Rute nya pun selalu sama, Wonosobo ke barat atau Malang ke barat via non tol. Hingga ia resign pun, kasus ini tidak bisa diungkap dan berakhir menguap begitu saja.

Sayang sekali kejadian yang terus-menerus terulang dibiarkan hilang begitu saja. Semoga kasus ini segera diusut oleh pihak yang berwajib dan tidak ada lagi korban dalam kejadian tersebut.

Curhatan tersebut dikutip dari akun @Widino pada platform X. Sumber https://twitter.com/Widino/status/1737237747746979884

Baca Juga :  Minimalisir Pelanggaran Jelang Tahapan Pilkada, Disdik Terus Lakukan Sosialisasi 

@hayyan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tokocrypto Optimis Pasar Kripto Bullish di Tahun 2024, Ini Faktornya

Rab Des 27 , 2023
Silahkan bagikan  VISI.NEWS | JAKARTA – Tokocrypto, sebagai #ExchangeIndonesia nomor 1 dan salah satu pionir di industri kripto, mengungkapkan optimisme terhadap pertumbuhan industri kripto di tahun 2024, secara global maupun khususnya Indonesia. CEO Tokocrypto, Yudhono Rawis, Rabu (27/12/2023) mengungkapkan bahwa ada beberapa faktor yang mendukung pandangan bullish pada tren pasar […]