Heboh, Ditemukan Mayat di Toilet Pool Bus di Tasikmalaya

Editor :
Jasad pria yang ditemukan tewas di dalam WC tengah dievakuasi oleh petugas Inafis Polresta Tasikmalaya ke kamar mayat RSUD Soekardjo untuk divisum/visi.news/ayi kuraesin

Silahkan bagikan

VISi.NEWS – Sesosok mayat laki-laki tua ditemukan di ruang toilet ruang tunggu Pool Bus Budiman di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (7/10) pagi. Penemuan mayat tersebut membuat heboh para pegawai dan calon penumpang bus.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh petugas jaga WC Pool Budiman yang akan membersihkan ruangan WC umum. Akan tetapi, penjaga itu heran karena salah satu pintu WC terkunci dari dalam. Saat diintip dari atas dan pintunya didorong paksa, penjaga itu kaget karena dalam ruangan itu terlihat ada kaki.

“Saya heran karena satu ruangan WC terkunci dari dalam. Saya kaget saat diintip dan dorong paksa pintunya, ada terlihat kaki. Saya melapor ke kantor dan diteruskan ke polisi,” ucap saksi yang merupakan penjaga WC, Aap (40).

Menurut Aap, dirinya tak mengenal sosok mayat yang berada tergeletak di dalam ruangan WC umum tersebut. Dirinya pun tak berani membuka pintu dan memilih menunggu petugas kepolisian untuk datang ke lokasi.

“Tak lama, petugas polisi datang ke lokasi dan langsung memeriksa serta mengevakuasi jasad mayat berjenis kelamin laki-laki itu,” ujarnya.

Sementara itu, petugas Inafis dan Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi. Dari kartu identitas KTP, diketahui korban bernama Tatto (60) asal Kabupaten Ciamis.

Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal di WC tersebut dan masih diselidiki lebih lanjut oleh petugas kepolisian. Mayat pun langsung dievakuasi oleh petugas Inafis Polresta Tasikmalaya ke kamar mayat RSUD Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan visum.

“Ya, benar tadi ada penemuan mayat pria di WC Umum Pool Bus. Nanti akan diselidiki lebih lanjut,” singkat Kepala Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya, Kompol Didik Rohim Hadi, ketika dihubungi. @arn

Baca Juga :  Teh Nia Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Sukoharjo Amankan Seorang Perempuan Terduga Pelaku Perobekan Alquran

Rab Okt 7 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kepolisian Resort (Polres) Sukoharjo, Jawa Tengah, kini tengah menangani kasus dugaan perobekan kitab suci Alquran, berdasarkan laporan Takmir Masjid “Al Huda”, Desa Dalangan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo. Dalam kasus tersebut, polisi mengamankan terduga pelaku perobekan, seorang perempuan paruh baya berinisial ES (49), warga Desa Ngawen, Kabupaten Klaten. […]