Hen Hen Merasa Kondisinya Masih di 60-70 Persen

Editor Henhen Herdiana berlatih di Stadion Persib. /visi.news/persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pemain belakang Persib, Henhen Herdiana mengaku terbantu dengan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih selama libur. Ia merasa tidak keteteran saat menjalani latihan awal.

Persib kembali berlatih setelah kurang lebih tiga pekan diliburkan dari latihan bersama. Henhen merasa kondisinya masih di level 60-70 persen saat kembali berlatih bersama.

“Kondisi pribadi buat saya sekarang bisa dirasakan, mungkin masih di 60 sampai 70 persen di fisik karena libur panjang juga selama tiga minggu,” kata Henhen di Stadion Persib, Kamis (11/1/2024).

Dia mengaku, level kebugarannya cukup terbantu dengan program latihan mandiri. Program latihan tersebut dijalankan pemain 10 hari sebelum kembali berlatih bersama pada 10 Januari 2024 lalu.

“Tapi kemarin juga tidak lepas dari conditioning juga untuk menjaga agar tidak ketinggalan,” ucapnya.

Pemain bernomor punggung 12 tersebut mengaku jika pada sesi latihan pertama dan kedua masih perlu adaptasi.

“Kalau keteteran sih tidak hanya perlu adaptasinya, masih agak sulit sedikit karena belum maksimal. Tapi beberapa hari kedepan pelatih bilang latihan seperti tadi akan terus meningkat setiap minggunya,” ungkapnya.

@alfa/pesib.co.id

Baca Juga :  Saudi akan Umumkan Hasil Kajian Penggunaan Sinovac dan Sinopharm

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cara Menjaga Kesehatan Mata Anak dalam 7 Langkah Mudah

Jum Jan 12 , 2024
Silahkan bagikanOleh Dr. Maria Magdalena Purba, Sp.M. DALAM masa pertumbuhan anak, penting bagi para orang tua untuk mengetahui cara menjaga kesehatan mata anak. Dimulai dari hal yang sederhana, Anda dapat membantu anak Anda memiliki mata yang sehat dan bebas gangguan. Menanamkan kebiasaan sehat sejak usia muda dapat membantu memastikan anak […]