HIDAYAH: Mimpi Misterius Tiga Malam Antarkan Maria Helsa Jadi Mualaf

Editor Maria Helsa menjadi mualaf usai bermimpi misterius selama tiga malam./borneo bulletin/via republika.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Seorang wanita Filipina berusia 30 tahun yang tinggal di Brunei menjadi mualaf setelah mimpi misterius selama tiga malam berturut-turut.

Wanita bernama Maria Helsa Carriena Pan Tape itu mengatakan, dalam mimpi pertamanya, dia mendengar seseorang memanggilnya dengan nama Raihan.

Namun, dia tidak bisa menemukan identitas orang tersebut. Malam berikutnya, dia bermimpi berada di gereja ketika dia mendengar suara yang sama lagi.

Kilatan cahaya tiba-tiba mengubah pandangannya dan dia melihat wajah asing di depannya. Suara yang sama berbicara padanya pada malam ketiga.

Suara itu mengatakan, “Nyatakan pada dirimu sendiri bahwa kamu adalah Raihan. Kamu siap.”

Mimpi itu mengantarkannya untuk mantap memeluk Islam dan mengubah namanya menjadi Raihan Azzahra Tape binti Abdullah. Dia mengucapkan dua kalimat syahadat di kediaman Gusti bin Gadong pada 18 Desember 2020 lalu.

Dia mengatakan, selalu siap untuk masuk Islam mengikuti dorongan dari teman-temannya.

“Saya berterima kasih kepada teman saya dan keluarganya serta orang tua yang mendukung dengan semua fungsi keagamaan dan melihat saya bukan sebagai orang yang berbeda. Hati saya menemukan kebahagiaan dan kepuasan setelah bertobat,” katanya.

“Saya mencintai Brunei hingga saya dapat sepenuhnya menyesuaikan diri dengan bahasa, makanan, dan peraturan (dalam Islam),” tambah Raihan Azzahra dilansir Republika.co.id dari Borneo bulletin. @fen

Baca Juga :  Miliki Empat Kriteria Penilaian, Desa Nagrak Ikuti Lomba BBGRM Jabar

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

200 Ribu Botol Air Zamzam Dibagikan pada 27 Ramadan

Sen Mei 10 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci membagikan lebih dari 200 ribu botol air zamzam kepada pengurus dan jemaah umrah pada malam 27 Ramadan di Masjidilharam. Distribusi berada di bawah rencana eksekutif dan layanan yang disiapkan dengan mempertimbangkan standar kesehatan tertinggi saat menawarkan air suci di dalam masjid.  Melansir Republika.co.id […]