HIDAYAH: Mualaf usai Dibisiki Kalimat Syahadat

Editor Nathalie Holscher Nathalie Holscher mualaf./ instagram)./via detikcom./ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Berbagai jalan hidayah atau petunjuk yang datang kepada seseorang sebelum mualaf. Ada yang karena mendengar indahnya alunan suara azan, melihat orang-orang salat, membaca literatur keislaman, dan seagainya.

Adapun Nathalie Holscher yang berprofesi sebagai DJ memutuskan menjadi seorang mualaf konon katanya karena dibisiki kalimat syahadat.

Ya, seperti banyak diberitakan media baru-baru ini, Nathalie ditemani komedian Sule memutuskan untuk memeluk agama Islam.
Momen tersebut diunggah Nathalie Holscer di Instagram miliknya.

Melansir detikHOT, Nathalie mengungkapkan dirinya sebenarnya sudah memiliki keinginan tersebut sejak lama. Niat masuk Islam muncul setelah dirinya mendapat sebuah bisikan dalam bunga tidurnya beberapa waktu lalu.

“Pindah agama karena memang dulu pernah mimpi. Jadi dapat bisikan suara bergema laki-laki di kupingku, dia mengucapkan dua kalimat syahadat,” ungkap Nathalie Holscher saat dihubungi, Rabu (23/9/2020).

Didukung Sule, Nathalie memantapkan niatnya, Selasa (22/9/2020). Ia mengucapkan dua kalimat syahadat dipandu ulama dari Mualaf Center Indonesia.

Nathalie bersyukur, prosesi dirinya menjadi mualaf juga berjalan tanpa hambatan.

“Baru memberanikan diri sekarang (untuk jadi mualaf), alhamdulillah semua berjalan lancar,” lanjut Nathalie.

Nathalie Holscher mengunggah momen saat dirinya menjadi mualaf itu di Instagram dan menuai banyak tanggapan. Dalam kesempatan itu, tampak dirinya mengenakan hijab dan mengenakan pakaian serba putih.

Ia berterima kasih kepada Sule yang menyempatkan waktu untuk menjadi saksi dalam momen tersebut. Sule tampak turut bahagia usai menyaksikan momen Nathalie Holscer mengucap dua kalimat syahadat. Ia berdiri di tengah-tengah di foto Nathalie Holscher usai mengucap syahadat.

Dukungan diterima Nathalie tak hanya dari follower-nya usai ia resmi menjadi seorang Mualaf. Dukungan juga datang dari rekan seprofesinya sebagai DJ.

Baca Juga :  Jawa tengah Kasus Harian Covid-19 Pecah Rekor Tertinggi

Salah satunya DJ Joana yang memberikan ucapan selamat kepada Nathalie. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

TAUSIAH: Mengapa Islam Melarang Konsumsi Minuman Keras? Ada 7 Dampak Mengerikan

Rab Nov 4 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Islam telah mengatur makanan dan minuman yang harus dikonsumsi muslim yaitu yang halal dan baik (halalalan thayiban). Sebaliknya harus menjauhi makanan dan minuman yang diharamkan dan tidak baik. Salah satu minuman yang diharamkan atau tidak boleh dionsumsi muslim yaitu minuman keras (miras) Mengapa miras diharamkan dikonsumsi muslim? […]