Hikvision Gelar Shaping Intelligence Summit 2022

Editor Hikvision gelar Shaping Intelligence Summit 2022 yang mengulas masa depan AIoT. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DENPASAR – Hikvision mengadakan Shaping Intelligence Summit 2022 di Bali, Indonesia, belum lama ini. Di acara ini, Hikvision, pelanggan, mitra teknologi, dan mitra solusi, serta pemimpin industri lain berdiskusi tentang masa depan AIoT dan menjajaki jalur menuju kesuksesan bersama.

“Di titik terdepan kecerdasan buatan (AI), IoT, dan teknologi lain, kami menyaksikan peluang besar untuk inovasi dan kolaborasi AIoT bersama mitra. Tujuannya, membantu instansi layanan umum dan perusahaan dengan solusi yang mengoptimalkan pengambilan keputusan, serta meningkatkan efisiensi operasional,” ujar Keen Yao, Vice President, Hikvision, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Selasa (6/12/2022).

Pendekatan Baru

Di acara ini, Hikvision memaparkan arsitektur AIoT baru dengan empat jenjang teknologi cerdas yang terdiri atas teknologi, produk perangkat lunak dan keras, kolaborasi ekosistem terbuka, serta aplikasi dan solusi AIoT.

“Pendekatan kami terhadap AIoT ibarat sebuah pohon, dan inovasi teknologi menjadi akarnya; inovasi menopang produk perangkat keras dan lunak AIoT sebagai batang pohon. Ranting pohon mencerminkan ekosistem dan kolaborasi bersama mitra yang bersifat terbuka sehingga mewujudkan pertumbuhan dan ketersediaan aplikasi pintar sebagai daun dan buah pada pohon tersebut,” jelas Frank Zhang, Vice President, Hikvision. “Kami ingin memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang pesat secara lebih baik bersama mitra. Pelanggan dapat memanfaatkan jalur yang lebih mudah menuju pemanfaatan AI dan kesuksesan transformasi digital dalam kegiatan operasional.”

Di acara ini, beberapa mitra teknologi dan pelanggan Hikvision turut memaparkan cara mereka memanfaatkan teknologi dan solusi AIoT Hikvision guna meningkatkan keamanan dan efisiensi di industri masing-masing.

Misalnya, Institute of Technical Education (ITE) di Singapura menggambarkan konsep “Classroom of the Future” yang dikembangkan bersama Hikvision. Konsep ini berhasil memfasilitasi transformasi digital di kelas dan aktivitas berbagi materi belajar lewat kanal daring. Sebuah grup ritel berskala besar yang mengelola lebih dari 5.000 gerai di Thailand memaparkan penggunaan solusi HikCentral untuk memusatkan manajemen sehingga sukses memangkas biaya dan mempercepat digitalisasi kegiatan operasional. Lebih lagi, di industri energi, sebuah pembangkit listrik tenaga surya di Vietnam berhasil memakai aplikasi keamanan berupa sistem video pintar Hikvision dengan kamera termal guna mewujudkan kegiatan operasional jarak jauh yang tersedia setiap saat dalam kondisi cuaca apa pun.

Baca Juga :  TELAAH: Hukum Menahan Tawa Saat Salat

Berbagai kabar juga dirilis di acara ini, salah satunya peluncuran Hikvision Embedded Open Platform (HEOP) 2.0, solusi yang menyediakan lingkungan kerja yang terpadu dan terbuka untuk penggunaan dan manajemen aplikasi bagi mitra Hikvision. Dengan demikian, mitra dapat memakai aplikasi, algoritma, atau komponen pihak ketiga pada produk perangkat keras AIoT Hikvision.

Untuk Dunia yang Lebih Baik

Di acara ini, Hikvision turut melansir program STAR. Program ini menjalin kemitraan dengan lembaga nirlaba di seluruh dunia, serta menjajaki cara-cara inovatif untuk meningkatkan pelestarian alam dan pelestarian budaya lewat teknologi mutakhir Hikvision.

“Di Hikvision, kami berkomitmen mengintegrasikan tanggung jawab sosial dan filosofi pembangunan berkelanjutan dalam kegiatan bisnis, serta selalu menilai, inovasi teknologi dapat menciptakan dunia yang lebih baik,” kata Zhang. Program STAR akan berfokus di tiga bidang utama: pemantauan dan konservasi keanekaragaman hayati, pemantauan dan perlindungan lingkungan hidup, serta pelestarian cagar budaya.

Lebih dari 400 mitra Hikvision di seluruh dunia berpartisipasi di acara ini, serta saling bertukar ide, pandangan, pengalaman, dan praktik dalam tren teknologi AIoT.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Generator Listrik dan Bus yang Memakai Mesin Buatan Yuchai Tampil di Ajang Sepakbola Bergengsi di Qatar

Sel Des 6 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DOHA, QATAR – Setelah ajang Sepakbola Bergengsi yang sangat dinantikan mulai menggelar pertandingan seru, lebih dari satu juta penggemar tiba di Qatar. Demi melayani arus penggemar yang masif ini, pemerintah Qatar secara khusus membangun berbagai kompleks akomodasi dan fasilitas rekreasi yang didukung 153 generator listrik buatan Yuchai, […]