Hilang Misterius di Cadaspangeran, Yana Terdeteksi di Cirebon

Editor Proses pencarian Yana, pengendara motor yang hilang misterius di kawasan Cadaspangeran, Sumedang. Pencarian pada Kamis (18/11/2021) melibatkan anjing pelacak dari Brimob./instagram @bpbdsumedang/via suarajabar.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CADASPANGERAN – Yana Supriatna, warga Sumedang yang dilaporkan hilang di kawasan Cadaspangeran pada Selasa (16/11/2021) malam lalu dikabarkan terdeteksi atau ditemukan di Cirebon pada Kamis (18/11/2021).

Penemuan Yana berpuluh-puluh kilometer dari tempat ia dilaporkan hilang diketahui dari unggahan akun Instagram @infojawabarat.

“Kabar ditemukannya Yana malam ini, dikonfirmasi langsung oleh Pak Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto,” tulis @infojawabarat, Kamis (18/11/2021) malam, seperti dilansir SuaraJabar.id.

Sebelumnya diberitakan, Tim SAR gabungan melibatkan anjing pelacak dan alhi spiritual di wilayah setempat dalam kegiatan pencarian warga yang hilang di kawasan Jalan Cadaspangeran, Kamis (18/11/2021).

Pria yang hilang misterius tersebut bernama Yana Supriatna. Dari informasi Yana merupakan Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan.

“Hari ini hari kedua pencarian, tim gabungan masih melakukan penyusuran,” kata AKP Dedi, Kasubaghumas Polres Sumedang, saat dihubungi, Kamis (18/11/2021).

Dedi mengatakan, dalam pencarian tim anjing pelacak pun diturunkan. Selain mengandalkan tim lapangan, pihaknya tengah melakukan upaya pencarian sinyal ponsel, yang dipegang Yana.

“Kita juga lakukan Cek pos (tracking sinyal ponsel) korban,” katanya.

Adapun kendala pencarian terhadap Yana, lanjut Dedi, kondisi medan Cadaspangeran yang didominasi jurang dan kondisi cuacanya yang tak menentu, menghambat pencarian. @fen

Baca Juga :  Genap Empat Tahun, AMSI Konsisten Mewujudkan Ekosistem Digital yang Sehat

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hasil, Jadwal, dan Klasemen Liga 1: Persita Bungkam Bhayangkara, PSM vs PSS Berbagi Angka

Jum Nov 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SLEMAN – Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro bersyukur berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/11/2021). “Alhamdulillah puji syukur kita pada sore hari ini bisa memenangkan pertandingan,” ujar Widodo C. Putro di sesi konferensi pers virtual usai […]