Hipmi Jabar Apresiasi Hipmi Kab. Bandung yang Sukses Gelar Sarasehan Hadirkan 2 Paslon Cabup/Cawabup

Pengurus Hipmi Kabupaten Bandung difoto bersama calon bupati dan wakil bupati Kab. Bandung 2020 usai acara sarasehan, Sabtu (26/9)./visi.news/istimewa.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Sukses penyelenggaraan Sarasehan Calon Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Badan Pengurus Cabang Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda) Kabupaten Bandung mendapat apresiasi dari Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Jawa Barat melalui ketua umumnya,, Surya Batara Kartika.

Dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan VISI.NEWS, Selasa (29/9) disebutkan, apresiasi tersebut disampaikan pada sambutan pembukaan sekaligus peresmian Hipmi Kabupaten Bandung Investment Center, yang merupakan bagian dari rangkaian Gelaran Acara Sarasehan Cabup & Cawabup Kabupaten Bandung yang dilaksanakan pada Sabtu (26/9/2020) di Bojong Emas Cottages & Resort, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Surya Batara Kartika, yang biasa akrab dipanggil SBK, menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Sarasehan Cabup & Cawabup Kabupaten Bandung. Acara itu ditandai dengan hadirnya 2 dari 3 pasangan calon serta antusiasme para tamu undangan dan para pasangan calon yang pada kesempatan tersebut memaparkan visi, misi, dan strategi ekonomi setiap pasangan calon.

Selain itu, acara sarasehan ini juga sukses menghadirkan panelis dari tokoh-tokoh pengusaha besar Kabupaten Bandung, Jawa Barat, maupun nasional. Di antaranya staf khusus Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM RI), Eka Sastra melalui Zoom karena sedang berada di Korea.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Lembaga Donor Eropa, Budi Kuncoro melalui Zoom, dan disaksikan oleh ratusan viewer saat disiarkan secara live streaming melalui Youtube Channel BPC Hipmi Kab. Bandung.

Dua panelis lain yang menghadiri acara tersebut adalah H. Nana Mulyana yang merupakan Dewan Pertimbangan Hipmi Kabupaten Bandung sekaligus Direktur Sumedang Investment Board, serta Syarifah Amelia Shahab, yang merupakan aktivis perempuan dan pengusaha perempuan nasional, serta dimoderatori oleh Bezie Galih Manggala dari Lembaga Adat Karaton Galuh Pakuan.

“Kami mengapresiasi inisiatif Hipmi Kabupaten Bandung yang di tengah situasi pandemi seperti ini mampu bergerak cepat di hari pertama kampanye, menghadirkan 2 pasangan calon dan perwakilan timses dari 1 pasangan calon di acara sarasehan,” tutur Surya.

“Acara sarasehan kali ini adalah acara perdana sekaligus percontohan yang telah mampu mengangkat brand Hipmi Kabupaten Bandung dan sekaligus memulai program sarasehan pasangan calon di 8 kabupaten yang juga tengah menyelenggarakan pilkada serentak,” imbuh Surya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Hipmi Kabupaten Bandung, Dani Gusnadi, sekaligus penanggung jawab acara menyampaikan terima kasihnya atas keterlibatan semua pihak yang mendukung suksesnya acara tersebut.

“Kami menyelenggarakan acara ini untuk menegaskan bahwa Hipmi Kabupaten Bandung akan tetap menjadi mitra pemerintah dan siap bekerja sama dengan pasangan calon mana pun yang nantinya terpilih menjadi Bupati,” ujar Ketua Hipmi Kabupaten Bandung H. Dani Gusnadi, M.M.

Adapun dua pasangan calon yang hadir yaitu nomor urut 2 Yena – Atep dan nomor urut 3 Dadang – Syahrul Gunawan. Sementara pasangan calon nomor urut 1 Nia – Usman, tidak menghadiri dan diwakili oleh salah satu timses pasangan tersebut. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lanjutan Liga 1 2020 Batal Digelar, Inilah Kronologinya

Sel Sep 29 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – PSSI menghormati dan memahami keputusan Kepolisian Republik Indonesia tidak mengeluarkan izin penyelenggaraan lanjutan Liga 1 2020. Berikut kronologi pembatalan lanjutan Liga 1 2020. Liga 1 2020 sejatinya telah dimulai pada akhir Februari ditandai dengan laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Gelora Bung […]