Hisense Terus Jalin Kemitraan Olahraga di Pasar Euro, Kinerja Penjualan Hisense Turut Membuktikan Kesuksesan Strategi Global “Sports Marketing”

Editor Program "Way to Glory" Hisense untuk UNLF. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TIONGKOK – Hisense, produsen alat elektronik dan rumah tangga terkemuka, gembira menjalin kemitraan resmi dengan Nations League Finals 2023. Dengan kemitraan ini, Hisense telah tiga kali menjadi sponsor Nations League Finals. Lebih lagi, kemitraan ini terjalin di tengah angka penjualan baru yang membuktikan keberhasilan strategi sports marketing Hisense.

Lewat kemitraan yang terjalin dengan UEFA ini, layar raksasa di stadion akan menampilkan logo Hisense, begitu pula dengan media reklame di sisi lapangan dan lokasi acara jumpa pers. Di sisi lain, produsen alat elektronik ini juga terlibat sebagai sponsor serial Skill of the Day yang menyajikan momen penting tentang bakat individu dalam setiap pertandingan Final.

Dalam turnamen ini, Hisense akan menggelar program promosi khusus “Way to Glory”. Program ini mencerminkan kemajuan yang terus dicapai Hisense di pasar internasional, serta perjalanan keempat tim finalis yang memperebutkan gelar juara di babak Final. Hisense akan memanfaatkan program “Way to Glory” untuk mempromosikan TV seri ULED, TV Laser, lini produk kulkas, serta alat penyejuk udara.

Program “Way to Glory” dan kemitraan dengan UEFA Nations League Finals 2023 terwujud di tengah pertumbuhan pesat Hisense di pasar internasional. Pada Januari-April, Hisense mencatat kenaikan penjualan TV sebesar 71,14% secara tahunan, sedangkan, angka penjualan mesin cuci melesat 63,73% di Eropa. Kinerja ini tercapai berkat komitmen dan keterlibatan Hisense di dunia olahraga.

Hubungan erat yang terjalin dengan konsumen dan mitra melalui sports marketing telah menjadi fokus Hisense sejak mulai merambah pasar internasional. Berkolaborasi dengan ajang olahraga terkemuka di dunia tak hanya meningkatkan profil Hisense di beberapa momen kebudayaan yang paling banyak ditonton di dunia, namun juga membuktikan komitmen Hisense sebagai merek kelas dunia.

Baca Juga :  Atalia Ridwan Kamil Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola U-10

Hisense kini memiliki 66 perusahaan dan kantor di luar negeri. Hal tersebut mendukung strategi sports marketing yang turut berperan besar mendukung pengembangan bisnis di pasar lokal. Salah satu contoh penting adalah kemitraan yang terjalin dengan Inter Milan, kolaborasi yang sangat didukung penggemar lokal. Klub sepakbola Italia ini, juga dijuluki Internazionale atau Nerazzurri, telah menjadi mitra Hisense sejak Agustus 2022, serta bertanding di Final Liga Champions pada Sabtu, 10 Juni, untuk pertama kalinya dalam 13 tahun terakhir.

Kerja sama ini mencerminkan semangat yang sama-sama dimiliki klub tersebut dan Hisense, terutama tekad untuk terus meningkatkan kinerja, meraih kesuksesan, serta mengandalkan keunggulan yang saling melengkapi. Hisense pun mengemukakan ketiga hal tersebut melalui slogan #alwaysbetter yang mencerminkan seluruh materi komunikasi Hisense yang berhubungan dengan Inter.

Hisense juga meluncurkan “Chill Fridge Inter Limited Edition” dengan logo dan warna khas Inter. Bulan lalu, Hisense menggelar lelang amal di eBay untuk sebuah kulkas mini versi khusus yang ditandatangani Vice President, Inter, Javier Zanetti, dan hasil lelang disalurkan bagi UNICEF. Setelah produk ini dilansir dengan slogan I’M CHILL, kulkas mini tersebut kini tersedia bagi penggemar Inter di Amazon dan Euronics.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemilu Tertutup atau Terbuka? Tunggu Jawabannya Hari Kamis ini

Sen Jun 12 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Masyarakat khususnya para calon anggota legislatif (Caleg) sedang menunggu putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai sistem Pemilu proporsional tertutup atau terbuka? Putusan tersebut rencananya akan dibacakan MK pada Kamis (15/6/2023). “Kamis 15 Juni 2023 pukul 09.30 WIB. Agenda: Pengucapan putusan,” demikian keterangan jadwal agenda MK, […]
Logo Pemilu 2024