Hj Erma Dikukuhkan Gantikan Almarhum Totong Syamsudin

Editor :
Hj Erma Komalasari (kanan) mengucapkan sumpah dan janji dihadapan pimpinan DPRD kabupaten Bandung, sebagai anggota DPRD PAW, Jumat (23/4)

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bandung menggelar rapat parpurna pergantian antar waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Golkar, Hj Ema Komalasari. Dia menggantikan almarhum H Totong Syamsudin yang meninggal dunia beberp bulan lalu

Acara PAW yang bersamaan dengan Rapat Paripurna LKPJ Bupati Bandung 2020 itu berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Soreang, Jumat (3/4/2021), dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H Sugianto.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto, mengucapkan selamat kepada Hj. Erma Komalasari qatas ditunjuknya sebagai anggota dewan. Untuk selanjutnya menunggu kinerja menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota dewan.

Ucapan yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi PDIP, Hen Hen Asep Suhendar.

“Kami (Fraksi PDIP, red) mengucapkan selamat datang kepada bu Erma, karena memamg sebelumnya beliau sempat di sini. Kami juga mendoakan almarhum Pak haji Totong semoga diterima iman Islamnya, diampuni segala dosa dosanya,” ucap Hen Hen Asep Suhendar, saat ditanya wartawan usai mengikuti Paripurna.

Hen Hen mengatakan, selama kekosongan pasca meninggalnya almarhum H Totong, kinerja dewan tidak terganggu.

Paripurna PAW sendiri baru digelar hari ini, karena sebelumnya ada beberapa hal dan menunggu syarat syarat yang harus ditempuh, baik oleh pengganti antar waktu maupun dari partai asal yang bersangkutan.

“Pergantian tidak ada masalah, untuk bu Hj. Erma sendiri kita harapkan bisa bersinergi lagi demi kemajuan Kabupaten Bandung lebih baik lagi,” paparnya.

Sementara Hj Ema mengharapkan, kembalinya sebagai anggota DPRD bisa memberikan warna baru, khususnya di Komisi D.

“Karena sebelumnya saya lima tahun di komisi B, mudah-mudahan saya memberikan warna baru di Komisi D sekarang bidang pendidikan ini,” ucapnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Inilah Protokol Kesehatan dan Aturan Haji 1442 H yang Telah Disetujui Pemerintah Saudi

Ema bertekad, dalam kerjanya sebagai anggota Komisi D sesuai bidangnya, terutama mendorong masalah pendidikan.

“Terutama yang menjadi prioritas kerja, yaitu masalah daring dan bagaimana Kabupaten Bandung bisa mengatasi masalah kuota serta tidak ada sinyal di daerah terpencil dalam program belajar,” katanya. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ingin Nonton Persib, Eddy Kebut-Kebutan dari Cianjur

Sab Apr 24 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – Nama artis Eddy Brokoli memang pecinta klub Persib Bandung. Saking cintanya kepada tim kesayangannya itu, tak mau ketinggalan nonton Persib vs Persija di toko sepatu Exodoss, jalan Banteng no. 57 Kota Bandung. Eddy tak menyesal walaupun Persib ketinggalan 0-2 dari Persija Jakarta. Dia bàhkan minta kepada wargà […]