Hj. Renie: PKB Bangkit Menuju Kemenangan Gemilang 2024

Editor :
Renie (kiri) beesama Muhaimin Iskabdar./visi.news/agus n fattah

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung, Hj. Renie Rahayu Fauzi, menyebutkan, untuk meraih suara yang signifikan, kunci utamanya utamanya adalah peningkatan persatuan kesatuan, kebersamaan, pembulatan tekad dalam satu misi visi serta tujuan untuk saling membahu membawa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menuju kemenangan gemilang.

Untuk itu, lanjutnya, pada 202 PKB harus bisa menduduki kursi presiden, menteri, DPR, MPR, DPRD, gubernur, walikota, dan bupati. Semua menjadi program prioritas yang akan direncanakan.

“Saya optimis perencanaan dan program PKB itu akan terealisasikan dengan baik melaui perolehan suara sesuai dengan harapan,” katanya melalui telepon, Jum’at (11/6/2021).

Dia mengakui, untuk menuju kemenangan itu membutuhkan berbagai upaya sebagai penunjang perencanaan tersebut dan harus segera diimplementasikan pada waktunya bisa langsung bergerak.

“Termasuk untuk peraihan kursi di DPRD, dikatakan Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung, diharapkan bisa bersaing dengan parpol lainnya dengan menargetkan peraihan 14 kursi,” ujarnya.

Renie tidak menjanjikan memberi yang terbaik bagi masyarakat, tapi dia akan membuktikan bahwa PKB mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, mengabdi, dan memotivasi menuju yang lebih baik.

“Selain kader PKB kami juga membutuhkan dukungan masyarakat untuk bisa bekerja dan melayani lebih baik,” ujar dia. @qia.

Baca Juga :  Kades Jelegong Minta Maaf, BLT DD Januari Baru disalurkan Bulan Ini

Ayi Kusmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Prediksi Timnas Indonesia vs UEA

Jum Jun 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (11/6/2021). Skuad Merah Putih sudah menuntaskan tujuh pertandingan dan menyisakan satu laga terakhir melawan UEA yang akan berlangsung di Stadion Zabeel, Dubai. Sementara UEA masih punya dua laga sisa, selain melawan Indonesia […]