HLDS Jual SSD P31 dan P41 dari SK hynix di Amazon

Editor SK hynix Platinum P41 SSD, Gold P31 SSD. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SEOUL – Hitachi-LG Data Storage (HLDS) segera menjual SSD berkinerja tinggi dari SK hynix (P31 dan P41) di Amazon Eropa, Singapura, dan Australia sebagai exclusive online reselling partner.

HLDS, terbentuk pada 2001 sebagai usaha patungan global antara Hitachi, Ltd. dan LG Electronics, telah menjadi pemimpin pasar global di segmen optical disc drive (ODD) selama lebih dari dua dekade.

“Kami gembira bermitra dengan HLDS, sebuah perusahaan yang sangat berpengalaman di segmen penyimpanan data. Lewat kemitraan ini, audiens global dapat memperoleh Platinum P41 dan Gold P31,” ujar Junbum Ahn, Technical Leader, cSSD marketing team, SK hynix, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Selasa (16/5/2023).

SSD P41 dan P31 dari SK hynix didesain bagi kalangan gamer, kreator konten, dan power user yang membutuhkan solusi penyimpanan data yang cepat dan reliabel. Maka, P41 dan P31 menawarkan kecepatan dan reliabilitas yang luar biasa demi meningkatkan pengalaman gaming.

Dengan teknologi “HYPERWRITE cache” dari SK hynix, kecepatan SSD P31 dalam membaca dan menulis data masing-masing mencapai hingga 3.500 MB/s dan 3.200 MB/s, bahkan SSD P41 memiliki kecepatan menulis dan membaca yang lebih tinggi, masing-masing tercatat hingga 7.000 MB/s dan 6.500 MB/s. Kedua SSD ini menghasilkan kinerja terbaik dan memiliki efisiensi daya dengan standar baru.

SK hynix adalah salah satu produsen memory chip terbesar di dunia. P41 memakai 176-layer TLC NAND flash yang dirancang eksklusif oleh SK hynix, menawarkan teknologi inovatif seperti cell interlayer height reduction.

SSD Gold P31 dan Platinum P41 telah menjalani pengetesan dan validasi komprehensif, termasuk HTOL (Stress Test) hingga 1.000 jam, dan MTBF mencapai 1,5 juta jam, hingga 1.200 TBW (TeraBytes Written).

Baca Juga :  Korban Tewas Agresi Israel di Gaza Tembus 47 Jiwa, KNRP Dorong Pemerintah Aktif Lakukan Lobi Internasional

Pelanggan di Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Inggris, Singapura, dan Australia kini dapat membeli SSD berkinerja tinggi dari SK hynix lewat online marketplace Amazon.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lindungi Mata Anak: Mari Bergabung dengan Gerakan Skrining Mata Universal

Sel Mei 16 , 2023
Silahkan bagikan Peluncuran board book akan membantu orang tua dan guru mendeteksi masalah mata anak. VISI.NEWS | SINGAPURA – Seiring dengan meningkatnya penggunaan gawai (gadget) di usia dini, jumlah anak penderita miopia (rabun jauh) dan gangguan penglihatan lain semakin meningkat. Sayangnya, banyak anak dengan gangguan penglihatan tidak menyadari keadaan mereka […]