Hoaks, Istri Almarhum H. Totong dan Anak Bungsunya Meninggal Dunia

Editor :
Shofa Al Farisi./visi.news/istimewa

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Terkait kabar yang tersebar, termasuk di medsos bahwa istri alharhum H. Totong Syamsudin dan anak bungsunya meninggal juga karena terpapar Covid-19 , itu tidak benar alias hoaks.

Demikian ditegaskan Shofa Al Farisi, saudara dekat alm. H. Totong Syamsudin, salah seorang anggota DPRD Kab. Bandung yang meninggal di RS Imanuel Bandung, Jumat (4/12/2020).

Alm. H Totong anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi Golkar Komisi D tersebut meninggal diduga terpapar Covid-19.

“Perlu kami sampaikan bahwa saat ini saudara dekat saya Hj. Nenny Rosmiati, istri alm. H. Totong dan anak bungsunya Anggrian Ginantara dalam keadaan baik-baik saja. Keduanya kini sedang melakukan isolasi di salah satu rumah sakit di Bandung terhitung mulai Jumat Malam (4/12). Jika keduanya diisukan meninggal itu hoaks,” terang Shofa ketika dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (6/12/2020) siang.

Shofa pun meminta doa kepada semua pihak agar keduanya segera sembuh dan berharap keduanya diberi ketabahan.

“Tak lupa kita berdo’a dan berikhtiar untuk keselamatan agar terhindar dari segala macam ujian penyakit, termasuk terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Ketika ditanya apakah H. Totong Syamsudin dan anak pertamanya Asep Tosya Rostiana, S.Pdi, M.M meninggal karena diduga terpapar Covid-19? Meski tidak membenarkan, Shofa menduga bahwa kedua saudaranya tersebut meninggal karena diduga terpapar Covid-19.

Diberitakan, H. Totong Syamsudin, salah seorang anggota DPRD Kab Bandung dari Fraksi Golkar Komisi D meninggal di RS Imanuel Bandung Jumat (4/12/2020).

Almarhum dari dapil 7 ini meninggal diduga terpapar Covid-19. Sehari sebelumnya, anak pertama dari ketiga anak almarhum H. Totong, Asep Tosya Rostiana meninggal. Almarhun Asep Tosya pun meninggal diduga terpapar Covid-19. @yas

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cuti Kuliah, Praja IPDN Ditugasi Pantau Pilkada Serentak

Ming Des 6 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dr. Hadi Prabowo, M.M. mulai melepas 6.266 orang praja IPDN untuk melaksanakan cuti kuliah. Saat cuti kuliah tersebut para praja ditugasi memantau pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020. Pelepasan cuti bagi praja ini dilakukan secara bertahap, dari 1.534 orang satuan praja […]