HONOR Luncurkan HONOR Magic5 Series dan HONOR Magic Vs secara Global di MWC 2023

Silahkan bagikan
  • Menghadirkan produk unggulan terbaru di pasar global, HONOR mendukung pengguna ponsel pintar dengan inovasi yang mengutamakan manusia.

VISI.NEWS | BARCELONA – Merek teknologi global HONOR hari ini melansir pendekatan teknologi baru yang mengutamakan manusia, “Tech to Inspire”, di Mobile World Congress 2023. Di ajang ini, HONOR mengusung strategi dual-flagship di pasar global, dan meluncurkan HONOR Magic5 Series dan HONOR Magic Vs secara global. Keduanya merupakan lini produk terbaru dari HONOR Magic Series yang sangat sukses. Seluruh langkah HONOR ini mewujudkan pengalaman ponsel pintar unggulan yang sejati bagi pengguna di seluruh dunia.

“Berkomitmen menjawab kebutuhan riil pelanggan, HONOR menggunakan pendekatan yang mengutamakan manusia dalam inovasi produk, menawarkan solusi teknologi intuitif yang meningkatkan keseharian setiap orang,” ujar George Zhao, CEO, HONOR Device Co, Ltd. “HONOR Magic5 Pro, produk unggulan terbaru kami yang berfitur lengkap, dan HONOR Magic Vs, ponsel pintar lipat pertama kami, segera diluncurkan di pasar global. Keduanya membuat standar industri baru dalam setiap aspek pengalaman ponsel pintar. Hal tersebut sejalan dengan visi kami, yakni mewujudkan kehidupan yang lebih pintar bagi setiap orang.”

Melansir HONOR Magic5 Pro Terbaru Diperbarui secara besar-besaran, produk unggulan berfitur lengkap HONOR Magic5 Pro hadir sebagai terobosan besar dalam desain, layar, fotografi, dan kinerja, bahkan melampaui beberapa standar industri demi menghadirkan pengalaman pengguna terbaik.

Tampilan Terbaru Star Wheel dengan “Gaudi Curve” Memakai desain ikonis “Eye of Muse”, HONOR Magic5 Pro mengembangkan konsep, mendesain ulang, dan memperkenalkan sistem Star Wheel Triple Camera. Mengenang Antoni Gaudi, HONOR Magic5 Pro menggunakan bezel dengan dua kurva yang sangat tipis pada sisi samping, sedangkan Desain Star Wheel Triple Camera terletak di sisi tengah pada back cover. Elemen ini memadukan keindahan kurva yang terdapat pada pemandangan alam dan arsitektur modern dalam desain perangkat mutakhir, mencerminkan kombinasi seni dan teknologi yang harmonis.

Layar Premium yang Memimpin Peringkat DXOMARK Dengan layar LTPO 6,81 inci1 dan Layar Quad-Curved Floating yang unik, HONOR Magic5 Pro menjamin tampilan gambar yang imersif ketika pengguna menelusuri internet, bermain game, atau membaca. Dilengkapi Teknologi Novel Display Luminance Enhancement, HONOR Magic5 Series menghasilkan tingkat kecerahan HDR maksimum sebesar 1.800 nits2, menjamin visual yang jernih bahkan di bawah paparan cahaya matahari. Berkat Dual-Luminance Calibration untuk tingkat kecerahan dalam ruang yang biasanya mencapai 120 nits, dan kecerahan luar ruang sebesar 800 nits, HONOR Magic5 Pro memiliki akurasi warna terbaik pada layar.

HONOR Magic5 Pro juga menggunakan Discrete Display Chipset3 yang meningkatkan kualitas visual dari gambar bergerak. Selain menawarkan efek high dynamic range (HDR) yang selalu meningkatkan kejernihan video, chipset ini memiliki frame rate yang lebih cepat dengan konsumsi daya yang semakin rendah. Maka, ponsel ini dapat digunakan untuk bermain game secara lebih halus dan lama. Tersertifikasi HDR10+ dan IMAX Enhanced, pengguna HONOR Magic5 Pro menikmati video dan film dengan kualitas gambar yang lebih optimal.

Baca Juga :  Tokoh Baleendah : Kenapa Kapal Keruk di Citarum Tak Difungsikan Lagi ?

Mengurangi kelelahan pada mata pengguna, HONOR Magic5 Pro hanya sedikit memancarkan cahaya biru, dan kinerja ini telah tersertifikasi TÜV Rheinland4. Sementara, fitur Dynamic Dimming meniru cahaya natural yang mencegah kelelahan mata. Fitur inovatif HONOR Magic5 Pro lainnya untuk kesehatan mata termasuk Circadian Night Display yang meningkatkan kualitas tidur, serta layar LTPO yang pertama di industri dengan teknologi Pulse Width Modulation (PWM) Dimming 2.160Hz5 Pulse, mengurangi kelipan layar (screen flickering) sehingga ideal bagi pengguna yang menggunakan ponsel pintar dalam waktu lama.

HONOR Magic5 Pro menghadirkan kinerja layar terbaik dan berhasil menempati posisi pertama dalam peringkat layar ponsel pintar versi DXOMARK setelah mencatat skor tertinggi sebesar 151.

Sistem Kamera Terbaik yang Menempati Posisi Pertama dalam Peringkat DXOMARK HONOR Magic5 Pro juga menempati posisi pertama dalam peringkat kamera ponsel versi DXOMARK dengan skor 152, skor kamera ponsel pintar tertinggi yang telah diuji hingga saat ini. HONOR Magic5 Pro memiliki kombinasi canggih Triple Main Camera yang terdiri atas satu 50MP Wide Camera, satu 50MP Ultra Wide Camera, dan satu 50MP Telephoto Camera6. Dengan ukuran sensor yang semakin besar untuk kinerja sensor pencahayaan terbaik, sistem kamera ini selalu menghasilkan foto dalam detail yang lebih halus, terlepas dari kondisi pencahayaan. Di sisi lain, Ultra Fusion Computational Optics, algoritma computational optical yang melengkapi sistem kamera, secara drastis meningkatkan kejernihan gambar dengan zoom 3,5x-100x sehingga HONOR Magic5 Pro mengungguli ponsel lain di pasaran.

Dengan HONOR Image Engine terbaru, HONOR Magic5 Pro meluncurkan algoritma Millisecond Falcon Capture terbaru. Maka, pengguna dapat mengabadikan adegan kompleks dengan sangat mudah dan jernih. Pengguna juga dapat merekam momen dengan pencahayaan gelap dalam kecepatan tinggi berkat fitur Super Night Capture. Lebih lagi, HONOR Magic5 Pro memiliki AI Motion Sensing Capture7 yang secara otomatis mendeteksi titik lompatan tertinggi dan mengabadikan momen dengan ultra-high definition. Untuk menguji teknologi ini, HONOR berkolaborasi dengan GUINNESS WORLD RECORDS ™, dan memakai HONOR Magic5 Pro yang secara otomatis mengabadikan momen luar biasa dari upaya memecahkan rekor dunia resmi, yaitu World’s Highest Between The Legs Slam Dunk.

Membantu kreator baru untuk memproduksi video bertaraf sinema, HONOR Magic5 Pro memiliki fitur IMAX Enhanced Movie Master agar pengguna dapat merekam dan mengedit video memukau pada ponsel pintar.

Privasi dan Keamanan yang Semakin Baik untuk Proteksi Menyeluruh HONOR Magic5 Pro memiliki Sistem Keamanan Dual-TEE yang dikembangkan bersama Qualcomm®. Sistem ini menawarkan proteksi data pengguna pada jenjang perangkat keras. Dilengkapi Discrete Security Chipset, HONOR Magic5 Pro memberikan keamanan maksimum atas kata sandi (password) dan biometrik seperti Identitas wajah serta sidik jari.

Baca Juga :  59 Negara Tolak WNI, DPR Desak Evaluasi Penanganan Corona

Menghadirkan fitur terbaru yang menarik pada AI Privacy Call 2.08, solusi inovatif HONOR untuk kebocoran suara (sound-leaking), HONOR Magic5 Pro melansir Teknologi Sound Energy Spatial Control yang pertama di industri. Teknologi ini menghasilkan gelombang suara yang bertolak belakang demi mencegah kebocoran suara dari panggilan telepon. Selain memberikan peningkatan 100%9 pada volume panggilan telepon untuk pengalaman komunikasi yang lebih jernih, AI Privacy Call 2.0 memastikan, orang di sekitar pengguna tidak dapat mendengar suara penelepon dengan jelas sekalipun berada di tempat yang padat namun senyap, seperti di dalam lift.

Kinerja Didukung Teknologi Mutakhir

Didukung Platform Seluler terbaru Snapdragon® 8 Gen 2 dari Qualcomm®, HONOR Magic5 Pro memiliki kinerja unggulan yang sulit tertandingi, serta selalu meningkatkan produktivitas dan hiburan. Dengan arsitektur antena terpisah untuk Wi-Fi dan Bluetooth sebagai terobosan pertama di industri, HONOR Magic5 Pro mengoptimalkan kinerja Wi-Fi hingga 200%, serta mengurangi latensi Wi-FI hingga 30%11 dibandingkan desain antena biasa di industri. Hasilnya, pengguna memperoleh fleksibilitas dan kepraktisan ketika bekerja dan bermain.

Dengan 66W Wired dan 50W Wireless HONOR SuperCharge12, HONOR Magic5 Pro memiliki baterai berkapasitas sangat besar 5.100mAh13 sehingga dapat digunakan sepanjang hari tanpa gangguan.

Menggunakan MagicOS 7.1 terbaru yang berbasis pada Android 13, HONOR Magic5 Pro menawarkan berbagai jenis fitur pintar, seperti MagicRing untuk kolaborasi berbagai perangkat dan Magic Text untuk pemindaian teks pintar, yang kian menambah produktivitas pengguna.

Menghadirkan Ponsel Lipat HONOR Magic Vs di Pasar Global Sebagai ponsel lipat perdana HONOR yang dilansir di luar Tiongkok, HONOR Magic Vs menampilkan desain, layar, dan peningkatan kinerja yang luar biasa. Maka, produk ini menjadi standar baru bagi ponsel pintar lipat. Produk ideal yang mendampingi pebisnis trendi, serta pengguna yang sangat mengutamakan hiburan pada perangkat seluler, HONOR Magic Vs menawarkan perpaduan terbaik antara gaya dan substansi.

Fleksibilitas yang Berpadu dengan Kepraktisan: Melansir Desain Engsel yang Penuh Terobosan HONOR Magic Vs sangat tipis dan ringan, hanya setebal 12,9mm14 ketika dilipat dan seberat 267 gram15. Meski bentuknya ringkas, HONOR Magic Vs memiliki baterai 5.000mAh16, kapasitas baterai terbesar di antara ponsel lipat dengan bobot 270 gram yang tersedia saat ini.

Salah satu aspek yang berkontribusi terhadap bobot ringan HONOR Magic Vs adalah Super-light Gearless Hinge yang revolusioner, dan dirancang khusus dengan teknologi single-piece casting. Berkat teknologi ini, jumlah komponen struktural pada ponsel lipat ini berkurang dari 92 pada generasi sebelumnya menjadi hanya empat komponen17. Dengan durabilitas terbaik, engsel ponsel lipat ini dapat dibuka-tutup hingga 400.000 kali seperti yang telah diuji TÜV Rheinland. Angka ini setara dengan masa pemakaian di atas 10 tahun jika ponsel dilipat dan ditutup sebanyak 100 kali per hari, atau sukses menjadi standar baru dalam desain ponsel pintar lipat.

Baca Juga :  Kemenag Terbitkan Rencana Perjalanan Haji 2023

Layar Ganda yang Menghasilkan Tayangan Terbaik Ikut memaksimalkan produktivitas, HONOR Magic Vs memiliki layar eksternal19 6,45 inci yang mudah digunakan dengan aspect ratio 21:9 dan rasio layar-bodi 90%20. Ketika dibuka, HONOR Magic Vs menghadirkan pengalaman seperti menggunakan komputer tablet lewat layar internal21 7,9 inci yang sangat lebar sehingga pengguna sangat mudah melakukan multitasking dan menikmati konten.

Dilengkapi banyak solusi kesehatan mata, HONOR Magic Vs memiliki fitur Dynamic Dimming, Circadian Night Display, dan 1.920Hz Pulse Width Modulation (PWM) Dimming, frekuensi tertinggi yang tercapai di segmen ponsel pintar lipat saat ini, sehingga efektif mengurangi beban dan kelelahan mata akibat perangkat digital.

Konfigurasi Terbaik demi Pengalaman Pengguna Unggulan HONOR Magic Vs memiliki sistem rear triple camera yang menakjubkan, terdiri atas satu 54MP IMX800 Main Camera, satu 50MP Ultra-Wide & Macro Main Camera, serta satu 8MP 3X Optical Zoom Camera, mewujudkan pengalaman fotografi yang luar biasa, terlepas dari skenario pengambilan gambar22.

Dengan Platform Seluler Snapdragon® 8+ Gen 1 dari Qualcomm, HONOR Magic Vs menghasilkan kinerja yang lebih baik dengan efisiensi daya yang kian optimal. Maka, pengalaman pengguna menjadi lebih cepat dan halus. Berkat Turbo X engines dari HONOR, ponsel lipat ini memiliki baterai yang lebih awet dan pengalaman yang lebih lancar.

HONOR Magic Vs menggunakan HONOR MagicOS 7.1 yang berbasis pada Android 13. Selain MagicRing untuk kolaborasi multiperangkat dan Magic Text untuk pemindaian teks pintar, ponsel lipat unggulan HONOR ini menampilkan Smart Multi-window dan APP Extender yang mendukung multi-tasking pada berbagai aplikasi dan dari aplikasi yang sama. Hal tersebut menghemat waktu pengguna dan menghasilkan lebih banyak pekerjaan.

Warna, Harga, dan Ketersediaan Produk Didesain untuk sosok yang menggemari pengalaman baru, HONOR Magic5 Pro akan tersedia dalam nuansa warna Glacier Blue, Meadow Green, Coral Purple, Orange, dan Black,24. Sementara, HONOR Magic5 tersedia dalam nuansa warna Black dan Blue25, terinspirasi dari keindahan alam.

HONOR Magic5 Series tersedia mulai Triwulan II-2023. Lebih lagi, HONOR Magic5 akan dijual dengan harga €899 (8G+256GB), sedangkan HONOR Magic5 Pro dengan harga €1.199 (12G+512GB).

Tersedia dalam dua nuansa warna yang menarik, Cyan dan Black26, HONOR Magic Vs akan dijual dengan harga €1.599 (12GB+512GB). Ketersediaan produk ini akan segera diumumkan.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Habiburokhman, "Bagus KPK panggil Rafael untuk menjawab pertanyaan publik"

Rab Mar 1 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Rafael Alun Trisambodo terkait harta Rp. 56 miliar. Dia meminta agar Rafael menjelaskan asal usul harta kekayaan yang menjadi sorotan. Menurutnya penting untuk diklarifikasi sumber kekayaan pejabat publik. Rafael sebagai mantan pejabat Ditjen […]