Huawei AppGallery Meluncurkan Summoners War: Chronicles dengan Fitur Game Baru dan Hadiah Eksklusif

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Huawei mengumumkan peluncuran Summoners War: Chronicles di AppGallery, yang kini tersedia untuk diunduh dengan fitur game baru dan pembaruan sejak 18 Mei 2023. Untuk merayakan kedatangan RPG gratis yang sudah dinanti-nantikan ini, AppGallery menawarkan serangkaian hadiah eksklusif yang meliputi kupon terbatas dan potongan harga yang menarik untuk pembelian di dalam game, yang memastikan pengalaman bermain game yang tidak ada tandingannya.

Summoners War: Chronicles membawa pemain pada petualangan yang menegangkan dalam dunia fantasi yang berisi makhluk mitos, pertempuran yang intens, dan permainan game strategis. Dengan grafis yang mengagumkan, alur cerita yang menghanyutkan, karakter hero yang sangat banyak, dan lebih dari 400 monster unik untuk dikumpulkan dan ditingkatkan, game ini menawarkan pengalaman interaktif bagi para pecinta game dalam perjalanan yang epik menjelajahi dunia yang fantastis.

Rei Xiao, Direktur Mobile Eco Business Growth di AppGallery, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Selasa (30/5/2023), mengungkapkan antusiasmenya, “Kami senang sekali menyambut Summoners War: Chronicles di AppGallery. Huawei berdedikasi untuk berkolaborasi dengan pengembang game populer guna memberikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi bagi para pengguna kami. Kami percaya bahwa kedatangan Summoners War: Chronicles dengan fitur baru dan hadiah eksklusif akan semakin memperkaya portofolio game kami dan menyediakan opsi hiburan yang tidak ada habisnya bagi para pengguna kami.”

Fitur game baru dan hadiah untuk pengalaman bermain game yang optimal dengan AppGallery

Summoners War: Chronicles memperkenalkan fitur baru yang menarik dan pembaruan, termasuk benua baru Kontana, lahan hutan misterius yang dipenuhi dengan aktivitas baru dan bos tanaman raksasa yang tidak terkalahkan, Tyra. Pemain dapat memulai pencarian baru, berhadapan dengan bos penjara bawah tanah baru, dan mendapatkan material baru. Pembaruan ini juga memberikan rune baru dengan efek yang keren, jalur petualangan yang lebih sulit, dan pakaian baru untuk dibuat.

Baca Juga :  Ujian Sekolah Ditiadakan, Belajar di Rumah bagi Siswa di Garut Diperpanjang hingga 14 Juni

Sebagai bonus eksklusif bagi pengguna AppGallery, Huawei menawarkan hadiah menarik dari 18 Mei hingga 30 Juni. Hal ini menyediakan nilai tambah bagi penggunanya serta meningkatkan pengalaman bermain game mereka:

20.000 penggemar pertama yang mengunduh Summoners War: Chronicles di AppGallery akan menerima HUAWEI Kupon sebesar USD $0,99.
Pemain juga dapat menikmati potongan harga 10% pada pembelian dalam game, sehingga mereka dapat memaksimalkan pengalaman bermain game dan mengurangi pengeluaran mendatang di dalam game.

Pengguna Huawei akan dapat menikmati game tersebut di perangkat Huawei, termasuk Huawei MatePad 11 dan laptop Huawei MateBook D 16. Komitmen Huawei terhadap inovasi teknologi dan kemampuan perangkat kerasnya yang luar biasa, membuat perangkat buatannya ideal bagi para pemain game yang mencari sesi bermain game kinerja tinggi dan menyenangkan.

“Kami senang sekali bermitra dengan Huawei dan membawa Summoners War: Chronicles ke AppGallery,” ujar Sun Peng, Senior Manager Com2us Corporation. “Dukungan dan keahlian yang Huawei sediakan selama proses pengembangan sungguh luar biasa. Kami yakin bahwa pengguna Huawei akan sangat menikmati bermain Summoners War: Chronicles di perangkat Huawei mereka.”

Pengguna Android kini dapat menikmati hadiah dan bersuka cita dengan pengalaman baru

Semua pengguna Android kini dapat memasang Huawei AppGallery di perangkat mereka untuk mengunduh Summoners War: Chronicles dan menikmati kupon terbatas dan potongan harga pada pembelian dalam game. Di samping itu, AppGallery membuka pintu bagi begitu banyak aplikasi dan game untuk meningkatkan pengalaman Android, serta banyak sekali diskon di aplikasi premium, hadiah, dan akses ke konten eksklusif.

Tentang HUAWEI AppGallery

AppGallery adalah pasar aplikasi resmi di smartphone Huawei yang menampilkan aplikasi terkurasi dalam berbagai kategori termasuk game, pendidikan, gaya hidup, dan mode. Di samping itu, pengguna AppGallery mendapatkan akses ke berbagai hadiah eksklusif, potongan harga, kupon, dan hak istimewa VIP.

Baca Juga :  Kecelakaan Beruntun di Tol Pekalongan - Pemalang KM 330, Beberapa Kendaraan Ringsek

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mencicipi Ikan Bakar Klotok, Kuliner Bojonegoro yang Lezat dan Kaya Bumbu Rempah

Sel Mei 30 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOJONEGORO – Kabupaten Bojonegoro mempunyai banyak kuliner khas yang bisa memanjakan pecinta kuliner. Salah satu kuliner yang wajid dicicipi adalah ikan gurami khas Lesehan Ikan Bakar Klotok. Apalagi, di sini juga menyuguhkan suasana asri dengan pemandangan kolam ikan, pepohonan rindang, dan gazebo lesehan yang menambah syahdu agenda […]