Huawei Jadi Pilihan Pelanggan pada Gartner Peer Insights dalam Kategori Infrastruktur Akses LAN Kabel dan Nirkabel Tahun 2021

Editor :
Ilustrasi. /net

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Huawei berhasil menjadi Pilihan Pelanggan pada Gartner Peer Insights dalam Kategori Infrastruktur Akses LAN Kabel dan Nirkabel (“Gartner Peer Insights Customers’ Choice for Wired and Wireless LAN Access Infrastructure”) tahun 2021. Sebagai satu-satunya vendor dari luar Amerika Utara yang tercantum dalam daftar tersebut, Huawei meraih peringkat bagus, yakni 4,8/5 bintang. Peringkat ini disusun berdasarkan 191 ulasan pelanggan (per Maret 2021) 1 pada platform Gartner Peer Insights.

Huawei memperoleh banyak ulasan pelanggan dan peringkat baik atas portofolio campus network yang sangat kompetitif serta kinerja unggulan di seluruh dunia. Huawei menjadi Pilihan Pelanggan Gartner Peer Insights dalam empat dari lima segmen pelanggan (kecuali Amerika Utara). Segmen pelanggan ini ditentukan menurut demografi penulis ulasan—Perusahaan Menengah (US$50 juta-$1 miliar), Layanan, Asia/Pasifik, serta Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Per Maret 31 2021, pelanggan dari beragam sektor (seperti keuangan, pemerintah, operator telekomunikasi, dan manufaktur) telah mengulas CloudCampus Solution dan rangkaian lengkap produk Huawei lain (misalnya, CloudEngine S series switches, AirEngine Wi-Fi 6 APs, iMaster NCE-CampusInsight, dan iMaster NCE-Campus) pada Gartner Peer Insights. Mereka memuji kegunaan produk, implementasi, O&M, dan dukungan layanan campus network Huawei.

Respons positif ini membuktikan pengakuan dunia atas Huawei, baik dalam konteks pengaruh industri, skala implementasi layanan, serta penggunaan komersial yang telah berkembang pesat.

Gartner Peer Insights merupakan platform daring yang memberikan peringkat dan ulasan atas perangkat lunak dan layanan TI. Platform ini ditulis dan dibaca kalangan praktisi TI dan pengambil keputusan di sektor teknologi. Berkat peringkat dan ulasan tersebut, pemimpin TI dapat mengambil keputusan pembelian berdasarkan data. Di sisi lain, vendor teknologi pun bisa meningkatkan mutu produk berdasarkan masukan pelanggan yang objektif dan kredibel.

Baca Juga :  RDTR Untuk Ciptakan Harmonisasi Lingkungan

“Kami ingin menyediakan berbagai solusi dan produk terbaik yang memenuhi kebutuhan pelanggan dan meraih pengakuan mereka. Untuk itu, kami gembira menjadi Pilihan Pelanggan Gartner Peer Insights dalam Kategori Infrastruktur Akses LAN Kabel dan Nirkabel,” kata Li Xing, President, Huawei Campus Network Domain. “Ke depan, kami akan terus memprioritaskan pelanggan dan inovasi berkelanjutan, serta selalu membantu pelanggan yang ingin memanfaatkan cloud campus network nirkabel dan cerdas. Kami sangat mengapresiasi berbagai masukan yang diberikan pelanggan pada Gartner Peer Insights”.

Berikut ini beberapa kutipan dari ulasan pelanggan pada Gartner Peer Insights:

“Huawei iMaster NCE tersedia pada cloud data center kami dan mengelola seluruh jaringan secara otomatis. Staf O&M tak perlu lagi melakukan konfigurasi command-line untuk mengelola jaringan. Selain itu, terminal IoT mudah ditemukan sehingga autentikasi bisa segera dilakukan atas perangkat dan pengguna. Hal ini juga menjamin keamanan jaringan.”—seorang ahli TI yang bekerja di industri manufaktur (Tautan per 23 Maret 2021)

“Perusahaan saya dan Huawei adalah mitra strategis jangka panjang. Huawei mengungguli vendor-vendor lain dan meraih kontrak pembangunan jaringan untuk kantor pusat kami. Wi-Fi 6 APs buatan Huawei berkinerja baik, seperti menghasilkan kecepatan tinggi, latensi rendah, bandwidth besar, serta roaming stabil. Hal ini terbukti dari pengetesan pada komputer PC dan jaringan nirkabel yang riil. Tim Huawei sangat profesional dan cepat menyelesaikan perencanaan jaringan nirkabel untuk seluruh gedung lewat aplikasi khusus. Penggunaan jaringan sangat luar biasa.”— seorang Direktur TI yang bekerja di industri komunikasi (Tautan per 26 Maret 2021)

“Pengalaman kami dalam menggunakan Huawei CampusInsight sangat baik. Antarmuka pengelolaan web yang dihasilkan rapi dan lengkap. Platform ini bermanfaat dan meningkatkan efisiensi tim TI kami.” — seorang CIO yang bekerja di industri transportasi (Tautan per 22 Maret 2021)
Kepercayaan pelanggan dalam jangka panjang terwujud berkat inovasi berkelanjutan dan keunggulan Huawei dalam bidang campus network.

Baca Juga :  USWAH: Munajat Nabi Sulaiman atas Kekayaan yang Diberikan Allah SWT

Pada Maret 2021, Huawei merilis CloudCampus 3.0 Solution terbaru dan visioner, menawarkan berbagai fitur unggulan, seperti jaringan yang sepenuhnya nirkabel, satu jaringan global dengan SD-WAN untuk interkoneksi yang sangat cepat, cloud management berorientasi SDN, serta O&M canggih yang mengutamakan pengguna dan aplikasi.
Huawei juga meluncurkan sejumlah produk campus network terbaru, seperti AirEngine Wi-Fi 6, CloudEngine S multi-GE switches, Wi-Fi 6 CPEs, dan NetEngine AR8000. Produk-produk terbaru ini membantu perusahaan dari berbagai skala usaha untuk menjalankan inovasi, memanfaatkan kegunaan data, menambah efisiensi O&M, serta menjamin layanan stabil dan andal di era cloud.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LITERASI: Luncurkan Buku Bung Karno, Guntur Ingin Kenalkan Sosok Soekarno dengan Cara Sederhana

Sen Jun 7 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Putra pertama Presiden Soekarno, Guntur Soekarno akan kembali meluncurkan buku bertajuk, ‘BUNG KARNO, Bapakku, Kawanku, Guruku’. Buku ini kembali dicetak untuk ketiga kalinya menjawab kegelisahan Guntur Soekarno terhadap gerakan de-soekarnoisasi di era reformasi. Dia menilai, saat ini ada kalangan yang masih terus berupaya melakukan de-soekarnoisasi sehingga Guntur […]