Hujan Deras dan Banjir Bandang Sebabkan Distribusi Air Terhambat PDAM Tirta Raharja : Dalam Perbaikan

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KAB.BANDUNG  – Sehubungan dengan adanya banjir bandang akibat hujan deras di wilayah Kabupaten Bandung, sebabkan air baku di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cikoneng tersumbat.

Hal tersebut pula mengakibatkan wilayah pelayanan ll dan lll Ciparay terganggu pada pendistribusian airnya.

Humas Supervisor Perumda Air Minum Tirta Raharja, Harry Faizal membenarkan adanya gangguan pengaliran di wilayah II dan III meliputi 7 Kecamatan yakni, Ciparay, Majalaya, Cicalengka, Rancaekek, Baleendah, Bojongsoang dan Dayeuhkolot.

“Kepada pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai aktifitas pemeliharaan dampak dari banjir bandang unit produksi IPA Cikoneng dapat menghubungi atau mengirim pesan ke WhatsApp,” katanya, saat dihubungi VISI.NEWS Sabtu (2/12/2023).

“Untuk Pengaduan bisa di isi dengan format (Nama_No pelanggan_Uraian pengaduan) di nomor 082136866866,” tambahnya.

“Kami sampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan semoga pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan dengan lancar,sehingga pengaliran kepada masyarakat dapat kembali normal,” pungkasnya. @gvr

Baca Juga :  PT KPN Cetak Sejarah, Akad Perdana dengan Bank BSI Syariah

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dede Farhan Aulawi Jelaskan Teknik Penulisan Narasi dan Kontra Narasi

Ming Des 3 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Fungsi humas di era post truth dan medsos akan semakin penting dan strategis. Arus informasi mengalir semakin deras dan langsung sampai ke masyarakat dengan super cepat. Bahkan informasi datang silih berganti dan menumpuk sehingga sebagian tidak sempat terbaca, bahkan tidak ada waktu untuk melakukan cross […]