HUT Bhayangkara 76 Polsek Rungkut Gelar Game on the Road di Pasar Soponyono

Editor Caption Wakapolsek Rungkut AKP Zainul Abidin bersama anggota gelar lomba di pasar Soponyono. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Raut wajah bahagia menyelimuti belasan pengunjung Pasar Soponyono, Senin (27/6/2022). Mereka didatangi anggota Polsek Rungkut untuk mengikuti game on the road dalam rangka peringatan HUT ke 76 Bhayangkara.

Di lokasi itu, polisi mengajak pengunjung dan pedagang mengikuti berbagai lomba diantaranya balap kelereng, gendong polisi dan memasukkan pensil ke botol.

Salah satu yang menjadi daya tarik adalah kekompakkan polisi dengan pedagang di pasar yang diaktualisasikan melalui balap gendong. Polisi dan masyarakat bergantian menggendong dari start hingga finish.

Wakapolsek Rungkut, AKP Zainul Abidin menyebut, hal ini dilakukan agar Polri bisa lebih dekat dengan Polri. “Pasar jadi salah satu tempat masyarakat kumpul. Tujuan yakni mendekatkan Polri dan masyarakat,” imbuh Abidin, Senin (27/6/2022)pagi.

Sementara itu, Rohina, pedagang sayur yang mendapat nomor tiga lomba kelereng menyebut sangat senang adanya lomba ini. Ia tak menyangka, polisi bisa sedekat itu dengan masyarakat di pasar.

Ia berharap, Polri ke depan semakin sukses dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Selamat hari Bhayangkara. Semoga sukses, makin jaya. Profesional dan dicintai masyarakat,” kata dia.@redho

Baca Juga :  Kawal Kebijakan Penangkapan Terukur, KKP Latih Pengawas Perikanan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ibu Pembunuh Bayi di Surabaya Menyesal

Sel Jun 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI NEWS | SURABAYA – Eka Sari Yuni Hartini (25), penganiaya anak kandung yang masih berusia 5 bulan  di Siwalankerto Tengah Gang Anggur hingga meregang nyawa mengaku menyesal. Ia tak menyangka, jika ulahnya tersebut membuatnya berurusan dengan hukum. “Pengakuan tersangka menyesal. Karena dia baru kali ini terjerat dengan kasus […]