HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Kota Tasikmalaya Kembali Gelar Baksos

Editor :
Kapolres Kota Tasikmalaya secara simbolis memberikan bantuan kepada tenaga medis yang diwakili oleh angggota di Mapolres, Selasa (23/6)./visi.news/ayi kuraesin.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dalam mengisi rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 74 Bhayangkara, Polres KotaTasikmalaya menggelar bakti sosial dengan penyerahan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan vitamin untuk tenaga medis yang bertugas di tiga rumah sakit di wilayah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bantuan APD dan vitamin itu secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres KotaTasikmalaya, AKBP Anom Karibianto, di halaman Mapolres, Selasa (23/6).

Kapolres AKBP Anom Karibianto membenarkan bahwa saat ini pihaknya kembali melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangkaian HUT Bhayangkara. Kali ini bakti sosial dengan sasaran tenaga medis yang bertugas di tiga rumah sakit di wilayah Kota Tasikmalaya, seperti Rumah Sakit Islam, Rumah Sakit Jasa Kartini, dan RSUD dr. Soekardjo.

“Bantuan APD dan vitamin ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap keselamatan tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan dalam menangani, menanggulangi, dan berusaha memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Ditambahkan, sasaran keseluruhan adalah polsek di bawah wilayah hukum Polres Kota Tasikmalaya, hingga ke pelosok-pelosok. Bahkan pihaknya juga menerjunkan tim yang menggunakan motor trail untuk menjangkau masyarakat kurang mampu di daerah terpencil.

Juga kaum disabilitas yatim piatu, fakir miskin, serta warga terdampak Covid 19 yang masih belum terjangkau.

“Dengan HUT ke-74 Bhayangkara ini, kami berharap situasi kamtibmas ini semakin kondusif terutama di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya,” tuturnya.

Dikatakan Anom, karena saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19 masyarakat tetap harus produktif.

“Artinya masyarakat harus bisa menjalankan kegiatan atau aktivitasnya agar kebutuhan sehari-hari bisa terpenuhi. Namun harus mengacu pada protokol kesehatan,” pungkasnya.
@akr

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wagub Jabar Catat Aspirasi Kiai dan Ulama Soal Raperda Pesantren

Sel Jun 23 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – BANDUNG — Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum- memimpin video conference pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pesantren bersama para kiai, pengurus pesantren, dan ormas, dari Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (22/6/20). Dalam agenda tersebut, Kang Uu menyampaikan, Raperda Jabar tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren –selanjutnya […]