HUT Bhayangkara ke 76 Polda Jatim Gelar Operasi Katarak dan Bibir Sumbing

Editor Kabiddokkes RS Bhayangkara Kombespol Erwin Zainul hakim. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 Bhayangkara masih berlanjut. Kali ini, Biddokkes Polda Jatim menggelar operasi katarak dan bibir sumbing di rumah sakit Samsoeri Mertojoso, Rabu (15/6/2022).

Kabiddokkes RS Bhayangkara Kombespol Erwinn Zainul Hakim menyatakan, operasi katarak diikuti145 orang. Sedang operasi langit-langit bibir sumbing sebanyak 100. “Alhamdulillah kita telah melaksanakan operasi bibir sumbing dan katarak, hari ini,” kata dia, Rabu (15/6/2022).

Nantinya, kata Erwinn, pihaknya akan terus melakukan monitoring hingga pasien sembuh. “Jika pasien beralamatkan Nganjuk dan operasi di sini, selanjutnya bisa dilakukan di rumah sakit Bhayangkara Nganjuk,” imbuh dia.

Lanta, bagaimana jika ada yang ingin ikut terus mendaftar dimana. Ia menyebut, jika ada yang ingin ikut operasi usai saat ini, pihaknya akan menyediakan waktu khusus bagi mereka. Pasalnya, dalam operasi sosial ini pihaknya juga menggandeng pihak lain.

“Seperti persatuan dokter mata dan persatuan dokter bedah mulut dan sebagainya. Selain operasi katarak, Polda Jatim telah melaksanakan donor darah beberapa waktu lalu, diikuti peserta mencapai 8.300,” tutup dia.@redho

Baca Juga :  Panpel Bantah Tuduhan Rasial di Laga Persib vs Bali United

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Masih Selidiki Dugaan Penyelewengan Dana Pilwali 2020 Kota Surabaya,

Rab Jun 15 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Kinerja penyidik Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polrestabes Surabaya dipertanyakan. Meski mengetahui adanya dugaan kebocoran Rp 20 miliar terkait dugaan penyelewengan dana Pilwali 2020 Kota Surabaya, namun hingga saat ini hanya berkutat di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK). Itu saja baru delapan PPK yang […]