HUT ke 27 YSS, Bonek Berikan Cinderamata kepada Kapolrestabes Surabaya

Editor Ulang tahun YSS ke-27, Waka Polrestabes Surabaya AKBP Hartoyo menerima potongan tumpeng. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Yayasan Suporter Surabaya (YSS) merayakan unniversary ke 27 tahun, Sabtu (6/11/2021), siang dihadiri oleh ratusan Bonek dari berbagai Tribun di Surabaya.

Ada yang lain dalam perayaan hari jadi (ulang tahun) YSS ini. Acara diisi dengan penampilan grup hadrah, ceramah agama serta santunan  ke anak yatim.

YSS juga memberikan cindera mata untuk Kapolrestabes Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, yang diwakili Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo serta Kapolsek Genteng  Kompol Wisnu yang selama ini membantu serta mewadahi suporter yang tergabung dalam YSS.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mewakili Kapolretabes Surabaya dalam sambutannya mengatakan, jika sudah mengenal Bonek dan Bonita sejak tahun 2009 ketika di Polres yang kala itu Surabaya Timur.

“Salam satu nyali, wani,” kata AKBP Hartoyo.

Lanjutnya, di usai yang ke 27 tahun ini, bukanlah waktu yang pendek dalam melangkah ke depan. Harapanya, dalam usia yang tidak muda lagi, YSS akan semakin maju menuju kearah kebaikan.

Pada acara ulang tahun yang diisi solawatan, juga santunan ke anak yatim adalah salah satu acara yang sangat positif.

“Kolaborasi Bonek dan Polrestabes serta stekholder sudah sangat baik dan luar biasa lebih-lebih dalam menangani pandemi di Surabaya,” tambah Hartoyo.

Penanganan pandemi Covid, peran serta Bonek sangat membantu baik vaksin, pembagian masker juga edukasi protokol kesehatan ke masyarakat.

“Saya harapkan arek-arek Bonek tetap menjaga Surabaya agar tetap kondusif dan tetap patuh protokol kesehatan,” imbuh Hartoyo.

Sementara itu, untuk Liga 1 yang saat ini masih belum diijinkan nonton di lapangan, Hartoyo berharap rekan-rekan Bonek untuk bersabar.

Ke depan, Liga 1 yang akan segera dibuka untuk menonton langsung ke lapangan dengan kuota 25 persen, diharapkan Bonek patuhi agar protokol kesehatan tetap terjaga dalam level 1 ini.

Baca Juga :  Desa Cingcin Terapkan PPKM Ketat

“Saya dan seluruh anggota Polri khususnya Polrestabes Surabaya mengucapkan selamat ulang tahun YSS, semoga tambah jaya dan pertandingan malam nanti Persebaya menang,” pungkas AKBP Hartoyo.

Sementara itu  menurut ketua panitia kegiatan ulang tahun YSS ke 27 Cak Khamim Gimbal menyampaikan terima kasih kepada Kapolrestabes surabaya sehingga acara bisa berlangsung dengan aman dan akan bekerjasama secara berkelanjutan.

“Diulang tahun yang ke 27 ini YSS berterimakasih banyak kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah membantu sehingga terselenggaranya acara ini dengn aman, dan akan bekerjasama secara berkelanjutan, bonek dan Polisi adalah saudara, semoga Polri tetep dan selalu dicintai masyarakat” jelas Gimbal.@redho

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

JADWAL SALAT: Bandung dan Sekitarnya, Ahad 7 November 2021

Ming Nov 7 , 2021
Silahkan bagikanZuhur: 11.37 Asar: 14.55 Magrib: 17.49 Isya: 18.59 Subuh: 04.06 (Senin 8 November 2021) RENUNGAN FIRMAN: “Luruskanlah mukamu di setiap salat dan sembahlah Allah dengan mengikhlaskan ketaatan kepadaNya.” (QS Al A’raf: 29) SABDA: “Sahabat Abu Hurairah telah berkata bahwa Rasulullah saw. telah bersabda, “Allah SWT telah berfirman, Aku adalah […]