HUT ke-32, Sapma Pemuda Pancasila Bagikan Sembako dan Masker

Editor Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung, Erik (foto kiri) dan jajaran Sapma difoto bersama keluarga besar Yayasan Yatim Piatu di Baleendah usai acara berbagi sembako dan masker, Rabu (28/10/2020)./visi.news/budimantara.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila melakukan aksi bagi sembako dan masker dengan tema ‘BERSAPMA BERBAGI’ kepada para pedagang, pemulung, pejalan kaki, dan masyarakat yang membutuhkan, Rabu (28/10/2020).

Pembagian juga dilakukan ke yayasan yatim piatu yang ada Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Ketua Pengurus Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung, Erik berharap, pembagian tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Terutama saat menghadapi pandemi Covid-19 dengan berbagai macam dampaknya. Semoga kegiatan ini mendapatkan rahmat dari Allah SWT,” ujar Erik kepada VISI.NEWS saat menghadiri acara puncak peringatan Sumpah Pemuda KNPI Kabupaten Bandung di Gedong Sabilulungan, Soreang, Rabu (28/10/2020) malam.

Aksi yang dilakukan bersama segenap pengurus Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung tersebut semata-mata demi semakin timbulnya perwujudan nilai-nilai ideologi Pancasila di tengah-tengah masyarakat.

“Selaku pengurus Sapma Pemuda Pancasila berkeyakinan bahwa Pancasila akan semakin hidup bila diwujudkan dalam hidup keseharian dan bukan sekadar dihapalkan,” ujar Erik. 

Sapma merupakan lembaga otonom anak kandung ormas Pemuda Pancasila yang lahir pada 1989. @bud

Baca Juga :  Liga 1 2021 Hanya Boleh Main Jumat, Sabtu, dan Minggu

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Riki, "Tangani Banjir di Bandung Timur Harus dengan Kesadaran Kolektif"

Kam Okt 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tangani dan meminimalisir terjangan di sejumlah titik di Bandung timur, khususnya di wilayah Kabupaten Bandung, harus ada kesadaran, partisipasi, dan kepedulian kolektif dari semua pihak. Demikian dilontarkan Riki Ganesa S.Hut, anggota DPRD Kabupaten Bandung menanggapi terjangan banjir di sejumlah titik di Kecamatan Cileunyi dan Rancaekek yang terjadi […]