IA ISBI Gelar Musyawarah Kerja Pengurus untuk Membangun Organisasi dan Jejaring

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – IA ISBI, organisasi alumni Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI), menggelar musyawarah kerja pengurus periode 2023-2028 pada Jumat, 23 Februari 2024. Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan struktur organisasi yang kuat dan solid, serta menetapkan ketua masing-masing bidang dan departemen.

Ketua IA ISBI, Irwan Guntari, yang terpilih dalam kongres sebelumnya, memberikan arahan kepada para pengurus baru. Ia mengharapkan mereka dapat bekerja sama dengan baik di timnya, dan meningkatkan peran organisasi bagi alumni ISBI yang tersebar di seluruh Indonesia. Ia juga menekankan pentingnya menjaga hubungan baik dengan institusi kampus ISBI, yang memiliki peran besar dalam melestarikan budaya bangsa.

Salah satu pengurus IA ISBI, Yayat, yang juga dosen senior di fakultas Teater, menyampaikan pandangannya tentang potensi besar para alumni ISBI di berbagai daerah. Ia mengatakan bahwa mereka dapat menjadi mitra strategis pemerintah daerah, dan terlibat dalam berbagai event budaya yang diadakan di sana. Ia juga mendorong IA ISBI untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah, dan menginformasikan adanya jejaring alumni ISBI di wilayahnya.

Irwan Guntari mengucapkan terima kasih atas masukan dari para pengurus, dan berharap IA ISBI dapat membesarkan potensi alumni, serta menjadi mitra strategis untuk institusi ISBI.

@bambang melga

Baca Juga :  SELEB: Pesan Menohok Nikita Mirzani untuk Sang Pengacara

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menghindari Miskin di Hari Tua, Ini yang Harus Anda Siapkan

Ming Feb 25 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Miskin di hari tua adalah hal yang tidak diinginkan oleh siapa pun. Namun, banyak orang yang tidak mempersiapkan dana pensiun dengan baik, sehingga mengalami kesulitan finansial di masa tua. Ada beberapa faktor yang menyebabkan hal ini, seperti pengeluaran yang berlebihan, kewajiban menghidupi keluarga, atau ketidakpahaman […]