Ibu Muda di Bukittinggi Kagum saat Berada di Barber Shop KYK Simpang Mandiangin

Editor Baber Shop KYK di Simpang Mandiangin, Kota Bukittinggi. /visi.news/edwarman
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BUKITTINGGI – Seorang ibu muda, Yessi (35) warga Kota Bukittinggi merasa puas terhadap pelayanan di salah satu Barber Shop yang dikunjunginya.

Kenapa tidak, Baber Shop KYK yang hadir di Simpang Mandiangin, Kota Bukittinggi itu mampu memberi kesan kepada pelanggan. Ditambah lagi dengan tenaga kapster (tukang cukur rambut-red) yang profesional dalam memangkas rambut sibuah hati.

Yessi kepada VISI.NEWS, mengatakan, kepuasan tersebut tidak hanya berasal dari hasil potongan rambut yang memuaskan, Namun, juga dari sisi lainnya.

Ia memuji keterampilan para tukang cukur yang mampu memahami tipe-tipe kepala orang dan mampu menampilkan model kekinian sesuai yang diinginkan putranya.

“Ya, saya sangat senang melihat hasil pangkas rambut anak saya. Para kapster disini benar-benar memahami gaya rambut yang diinginkan,” kata Yessi sambil memuji, Sabtu (3/2/2024).

Ia menilai Barber Shop KYK tersebut memiliki lingkungan yang bersih dan nyaman, menciptakan pengalaman positif bagi pelanggan yang datang.

“Pelayanan yang ramah, kebersihan tempat, dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Barber Shop ini, benar-benar menimbulkan kesan tersendiri. Tempat ini layak menjadi pilihan yang baik untuk perawatan rambut,” tutur Yessi kagum.

Dia berharap agar Barber Shop KYK di Simpang Mandiangin terus menjaga kualitas pelayanannya sehingga dapat menjaga kepuasan pelanggan.

Sementara itu, owner Barber Shop KYK Ramon Arisa Putra berharap, mudah-mudahan kehadiran Babershop ini bisa diterima masyarakat dengan menghadirkan kapster yang sudah berpengalaman di bidangnya.

“Kami akan terus memberikan pelayanan yang maksimal dengan mengutamakan kepuasaan pelanggan, tanpa harus mengeluarkan biaya besar,” tutur Ramon Arisa Putra.

@warman

Baca Juga :  Raih Banyak Penghargaan, Ahmad : Pemprov Jabar Harus Terus Tingkatkan Pertumnuhan Ekonomi Dan Pembangunan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawaslu Hentikan Konser Gaspoll Satu Putaran, Pentolan Dewa 19 Digiring ke Luar

Ming Feb 4 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani yang juga calon legislatif (caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) I Surabaya-Sidoarjo, digiring ke luar area konser oleh sejumlah orang yang diduga adalah anggota Bawaslu Surabaya. Dalam video tersebut, Ahmad Dhani mengenakan setelan […]