IKA Pasopat Berbagi Berkah dengan Tajil di Bulan Ramadan

Editor Pengurus IKA Pasopat bersama kepala SMP Pasundan 4 Kota Bandung Iman Saiman Abdul Zakri di sela-sela acara penutupan Sanlat bagi siswa, Selasa (16/3/2024). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Dalam semangat bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Pasundan 4 (Pasopat) Kota Bandung telah mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil yang berlangsung pada Selasa (26/3/2024). Kegiatan ini diadakan di kampus SMP Pasundan Kota Bandung, bersamaan dengan pelaksanaan penutupan Pesantren Kilat (Sanlat) yang diikuti oleh para siswa.

Ketua IKA Pasopat, Nina Rozanah, Rabu (27/3/2024), menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para alumni terhadap almamater dan masyarakat umum. “Kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini, tidak hanya dengan sesama alumni tetapi juga dengan masyarakat umum,” ujar Nina.

Sementara kepala SMP Pasundan 4 Kota Bandung Iman Saiman Abdul Zakri sangat apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh IKA Pasopat ini. “Bukan saja kita semua dapat pahala dari silaturrahminya tapi juga dari keberkahan untuk berbagi. Semoga, kegiatan seperti ini berkelanjutan dan menjadi agenda rutin. Terima kasih kepada IKA Pasopat,” ungkapnya.

Pada hari Minggu (30/3/2024), kata Nina lagi, kegiatan serupa akan dilaksanakan untuk masyarakat umum dan pengguna kendaraan yang melintas di depan sekolah. Selain pembagian takjil, IKA Pasopat juga mengadakan tausiah yang bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan meningkatkan keimanan para alumni.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi semua, khususnya bagi para alumni yang telah berkontribusi. Semoga kita semua senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dan hidup dalam keberkahan,” tutup Nina dengan harapan para alumni bisa hadir juga dalam acara tersebut.

@uli

Baca Juga :  Penderita Gangguan Jiwa Dapat Vaksinasi Covid-19, ini Syaratnya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dinkes Kota Bandung Ingatkan Bedanya Gejala DBD Dulu dan Sekarang

Rab Mar 27 , 2024
Silahkan bagikan Anhar juga menyampaikan, hingga Jumat 22 Maret 2024, jumlah kasus DBD di Kota Bandung menyentuh angka 2.098. VISI.NEWS | BANDUNG -Penyakit demam berdarah (DBD) bukan sesuatu yang baru. Meski begitu, dalam beberapa waktu belakangan, ada beberapa catatan dalam kasus DBD yang ditemui di Kota Bandung. Kepala Dinas Kesehatan […]