IKA SMP Pasundan 4 Bandung Gelar Rapat Kerja, Nina Rozanah : Ini Program Prioritas di Tahun 2024

Editor Ketua IKA SMP Pasundan 4 Bandung Nina Rozanah (kedua dari kiri) memimpin rapat kerja di kampus sekolah ini Jalan Kebonjati, Kota Bandung, Minggu (24/12/2023). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Pasundan 4 Bandung, salah satu SMP tertua di Kota Bandung, telah mengadakan rapat kerja (Raker) di kampus sekolah ini, Jalan Kebonjati No. 31, Kota Bandung, pada Minggu (24/12/2023). Raker yang membahas program kerja di tahun 2024 tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus IKA yang baru dikukuhkan pada November lalu.

Dalam Raker tersebut, Ketua IKA SMP Pasundan 4 Bandung Nina Rozanah menyampaikan bahwa program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2024 adalah program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan alumni. “Program prioritas kita adalah saling sharing ilmu dari alumni, oleh alumni dan untuk alumni. Kegiatannya itu berupa pelatihan tata rias wajah, tata rias rambut, membuat batik, pelatihan jurnalistik, digital marketing, kewirausahaan, tausiah Ramadan, dan lain-lain. Untuk alumni yang akan ikut dalam program ini diberikan secara gratis,” ujar Nina.

Nina menambahkan bahwa program tersebut akan dimulai pada Januari 2024, dan akan diupayakan setiap bulannya akan ada kegiatan untuk para alumni. “Kita juga sedang berupaya untuk dapat menggelar kegiatan yang bisa merangsang anak-anak agar jangan sampai menjadi gadgetmaniak, dan bisa kembali menyukai permainan tradisional sunda,” kata Nina.

Menurut Nina, program-program tersebut merupakan aktualisasi dari visi dan misi IKA SMP Pasundan 4 Bandung, yaitu untuk menjalin silaturahmi, mempererat persaudaraan, dan memberikan manfaat bagi alumni, sekolah, dan masyarakat. “Kita berharap dengan adanya program-program ini, kita bisa lebih bersinergi dan berkolaborasi dengan alumni-alumni lainnya, serta memberikan kontribusi positif bagi sekolah dan masyarakat,” tutur Nina.

SMP Pasundan 4 Bandung adalah sekolah yang berdiri sejak 1 Agustus 1963 dan telah menghasilkan lebih dari 10 ribu alumni. Sekolah ini berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Dasar dan Menengah (YPDM) Pasundan dan memiliki status swasta.

Baca Juga :  SKETSA | Atta Halilintar

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pendukung Capres Mana yang Paling Banyak Menebar Hoaks ? Ini Hasil Analisa Chat GPT

Sen Des 25 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Chat GPT adalah sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan gambar, suara, dan model bahasa generatif yang dikembangkan oleh OpenAI. Platform ini juga dapat digunakan untuk menganalisa data dan informasi yang beredar di media sosial, termasuk hoaks yang berkaitan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. […]