Iker Casillas Minta Real Madrid Tak Depak Zinedine Zidane dari Kursi Kepelatihan

Editor :
Zinedine Zidane./goal/tangkapan layar/via 90min.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Saat ini, posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid tengah mendapatkan tekanan besar. Hal itu disebabkan Zizou tidak bisa membawa klub asal ibu kota Spanyol ke jalur kemenangan secara konsisten.

Puncak terancamnya Zidane akan didepak dari kursi kepelatihan El Real, ketika mengalami kekalahan memalukan di ajang Liga Champions 2020/21 kontra Shakhtar Donetsk dengan 0-2 yang membuat Real Madrid berkemungkinan besar akan turun kasta ke Liga Europa apabila tak mampu mengalahkan Borussia Monchengladbach.

Selain itu, kondisi Los Blancos dalam kompetisi La Liga juga tak kalah buruknya. Dari tiga laga terakhir, skuad asuhan Zidane tak pernah merasakan kemenangan dengan catatan dua hasil kekalahan dan satu imbang.

Maka dari itu, pihak klub dikabarkan mulai melakukan evaluasi terhadap kinerja pelatih asal Prancis pada empat laga ke depan. Jika tak ada perubahan, Mauricio Pochettino diklaim menjadi calon kuat untuk menjadi suksesornya.

Namun begitu, Iker Casillas tak setuju apabila Zidane akan berpisah dengan Los Blancos. Menurut legenda Real Madrid itu, pelatih berkepala plontos tersebut masih bisa memperbaiki penampilan anak asuhnya.

“Dia adalah pelatih yang luar biasa serta seorang teman yang baik dan akan melakukan segalanya yang memungkinkan agar Real Madrid berada di posisi terbaik,” ujar Casillas dikutip 90Min dari Goal.

“Anda memang tidak bisa hidup di masa lalu, tetapi dia punya hak untuk mendapatkan kepercayaan dari kita,” tutupnya.

Kini, skuad asuhan Zidane akan melakoni laga berat pada laga lanjutan La Liga 2020/21 melawan Sevilla di hari Sabtu (5/12/2020) pukul 22:15 WIB. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Resmi! Stadion San Paolo Berganti Nama Menjadi Diego Armando Maradona

Sab Des 5 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemerintah kota Naples resmi mengubah nama stadion San Paolo menjadi stadion Diego Armando Maradona. Pergantian nama tentu saja ditujukan untuk menghormati legenda Argentina dan Napoli, Maradona. Maradona meninggal di usia 60 tahun pada 25 November lalu karena serangan jantung. Dia sangat berjasa bagi Napoli dan kota Naples […]